image

Deretan Pesepakbola Top Dunia Yang Melakukan Operasi Plastik

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Istimewa | Editor: Andi Wahyudi | 5 October 2018

SPORTKU.COM

Operasi plastik ternyata tak hanya terjadi di lingkungan selebritis atau dunia hiburan, nyatanya hal ini juga menjamur di lingkungan pesepakbola.

Baru-baru ini, Indonesia dibuat heboh dengan adanya operasi plastik yang dilakukan oleh aktivis Indonesia, Ratna Sarumpaet. Memang operasi plastik bukan lagi hal yang aneh di kalangan selebritis terkenal dengan penghasilan besar tentunya. 

Hal yang sama pun menimpa para pesepakbola. Punya kekayaan melimpah pastinya tidak sulit mengeluarkan kocek dalam-dalam demi memperbaiki penampilan. 

Banyak pesepakbola top dunia yang melakukan hal seperti ini. Memang tidak semuanya melakukan operasi plastik karena keinginan pribadi karena ada pula yang terpaksa akibat cedera. 

Berikut ini kami hadirkan para pesepakbola dunia yang memperbaiki penampilan mereka lewat jalan operasi.

Wayne Rooney

Rooney mulai botak (kiri), setelah transplantasi rambu (kanan)

pesepakbola-oplas-484497b5e1571db.jpg

Yang pertama datang dari mantan pemain timnas Inggris yang kini berkarier di Amerika Serikat (AS), Wayne Rooney. Pada 2011 lalu, Rooney yang pernah dinobatkan sebagai pemain terjelek di Premier League coba memberbaiki penampilannya, salah satunya lewat transplantasi rambut.

Ya, Rooney memang dikenal punya masalah pada rambutnya yang botak meski masih berusia muda kala itu. Lantas, pada 2011 ia mulai melakukan transplantasi rambut untuk mengatasi kebotakan dini pada rambutnya.

“Saya akan botak pada usia 25 tahun, jadi kenapa tidak melakukan itu (Transplantasi), saya senang dengan hasilnya," ujar Rooney.

Selain menjalani transplantasi rambut, Wazza, panggilan akrabnya juga pernah menghilangkan bekas luka pada dahinya, luka tersebut didapat setelah dirinya berbenturan dengan rekan setimnya sendiri, Phil Jones. 

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Istimewa | Editor: Andi Wahyudi | 5 October 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Klub Indonesia Anti Degradasi

Klub Indonesia Anti Degradasi

FOOTBALL
Soal Tudingan Persija Juara Settingan

Soal Tudingan Persija Juara Settingan

FOOTBALL
Ronaldo Sindir Real Madrid

Ronaldo Sindir Real Madrid

FOOTBALL
Persija Berbenah Untuk Musim Depan

Persija Berbenah Untuk Musim Depan

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company