image

Target Medali Emas Buat Ni Nengah Widiasih Kian Termotivasi

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | 6 October 2018

SPORTKU.COM

Atlet angkat berat Indonesia, Ni Nengah Widiasih, berbicara mengenai target diberikan kepadanya pada Asian Para Games 2018 ini. Apa katanya?

Ni Nengah Widiasih menjadi salah satu atlet yang diandalkan kontingen Indonesia pada Para Games kali ini. Berbagai prestasi yang sudah didapat menjadi alasan kenapa dia begitu diharapkan mampu mengibarkan Merah Putih di tanah sendiri.

Dan berbicara mengenai target yang diberikan kepadanya, Widiasih mengaku sama sekali terbebani. Seperti diketahui, Widiasih ditargetkan bisa mendapat medali emas pada Asian Para Games 2018 ini.

"Gimana ya, saya ngga mau menjadikan itu sebagai beban buat saya, justru itu sebagai motivasi. Kalau pelatih menargetkan emas, berarti pelatih percaya sama saya dan saya punya tugas mencapai itu," beber Widiasih kepada SPORTKU.

"Sekarang saya bermain di negara sendiri. Pastinya motivasi bertambah besar main di kandang sendiri untuk pertama kali. Saya berharap dengan main di negara sendiri bisa memberikan hasil jauh lebih baik dan saya yakin masyarakat Indonesia memberi saya dukungan sangat besar," lanjut wanita kelahiran Karangasem, Bali.

Ketika ditanya apakah dirinya yakin bisa menyabet medali, wanita berusia 28 tahun tersebut mengaku akan berusaha sangat keras. "Yakin mendapat emas? Amiin.. apapun itu saya akan berjuang melakukan yang terbaik untuk Indonesia, doakan saja," tutupnya.

Baca Juga:
Yuk! Kepoin Bogorista Angels

Baca Juga:
Deretan Pesepakbola Top Dunia Yang Melakukan Operasi Plastik

 

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | 6 October 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company