image

Giant Pemasok Sepeda untuk Tim CCC pada 2019

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Giant | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Giant | 7 October 2018

SPORTKU.COM

Tim pria dan wanita CCC akan berlomba dengan sepeda Giant dan Liv untuk musim 2019. hal itu dipastikan oleh Ginta.

Langkah tersebut melengkapi informasi terkait pemasok sepeda. Sebelumnya BMC telah dipastikan untuk memasok tim Dimension Data dan pemasok tim itu sebelumnya, Cervelo, pindah ke Team Sunweb, yang telah menunggangi Giant sejak tahun 2013.

Sejak akhir tahun lalu diketahui bahwa pabrikan sepeda Swiss, BMC, akan mundur dari tim setelah musim 2018 dan rumor bahwa Giant akan bergabung telah berkembang sejak bula Mei lalu.

Setelah negosiasi yang berlarut-larut, hal itu dikonfirmasi selama Tour de France bahwa perusahaan CCC Polandia akan masuk sebagai sponsor utama untuk tim. Beberapa pebalap utama telah meninggalkan tim BMC, termasuk Richie Porte dan Rohan Dennis, dan skuat akan dibangun bersama Greg Van Avermaet pada musim mendatang.

"Kami senang menyambut Giant sebagai sepeda dan mitra teknis utama dari Tim CCC," kata general manager Jim Ochowicz.

"Pada tahun 2019, kami akan memulai babak baru sebagai tim dan kemitraan dengan Giant akan melihat balapan pebalap kami pada beberapa sepeda terbaik di dunia. Perlombaan WorldTour (tour dunia) terbesar - termasuk time trial, race satu hari Klasik dan Grand Tours - telah dimenangkan oleh sepeda Giant selama bertahun-tahun, yang merupakan bukti keahlian dan teknologi serta rancangan dengan terobosan.

"Sebagai Team CCC, Continuum Sports akan memiliki tampilan baru dan tujuan baru pada tahun 2019. Jadi untuk menyambut mitra teknis sekaliber Giant, hal itu memberi kita kepercayaan diri tertinggi saat kita mendekati musim mendatang. Kami sangat antusias untuk bekerja sama dan mencapai kesuksesan baru dengan Giant di tingkat WorldTour," urainya.

Setelah mendapatkan sponsor dari perusahaan induk BMC, Continuum Sports, CCC menambahkan tim wanita ke dalam portofolio mereka, dengan bergabung ke tim WaowDeals dari Belanda. Tim ini akan terus menjadi berita utama dengan Marianne Vos dan akan mempertahankan line-up terbaik mereka saat ini dengan pemain tambahan, termasuk Ashleigh Moolman-Pasio.

Skuat ini akan mengendarai sepeda dari merek wanita Giant, Liv, yang telah mereka kendarai antara 2009 dan 2016, sebagai tim yang waktu itu bernama Rabobank.

Baca juga:
CATAT! INI JADWAL DAN LOKASI PIALA DUNIA MTB MUSIM 2019 DAN 2020

Baca juga:
KOREA KEMBALI BERSATU DI ASIAN PARA GAMES 2018

 

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Giant | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : Giant | 7 October 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company