image Polygon juga menyerhakan bantuan berupa 100 unit sepeda untuk para relawan yang bertugas di Palu dan Donggala Polygon serahkan bantuan sepeda dan uang tunai kepada Palang Merah Indonesia untuk korban gempa dan tsunami Palu dan Donggala

Polygon Bantu Korban Gempa di Sulawesi Tengah

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Polygon Bikes | Editor: Andi Wahyudi | 8 October 2018

uploads/news/2018/10/polygon-bantu-korban-gempa-34450290455b520.jpg

Polygon Bantu Korban Gempa

polygon-bantu-korban-gempa-972568bcf86ddf5
polygon-bantu-korban-gempa-773852e49838581
SPORTKU.COM

Pabrikan sepeda nasional, Polygon turut berkontribusi untuk memulihkan korban gempa bumi dan tsunami di Sulawesi Tengah.

Polygon menyumbangkan 100 unit sepeda untuk para relawan yang bertugas di Palu dan Donggala. Selain itu, bersama dengan Rodalink, Polygon turut menyumbangkan sejumlah dana yang disalurkan kepada Palang Merah Indonesia, sebagai salah satu lembaga resmi dalam penyaluran bantuan ke Palu dan Donggala.

“Polygon memberikan 100 sepeda untuk relawan yang membantu sahabat kita di Palu dan Donggala. Hari ini, Polygon dan Rodalink Indonesia juga memberikan bantuan tunai melalui Palang Merah Indonesia (PMI), yang menjadi salah satu lembaga resmi dalam penyaluran bantuan ke Palu dan Donggala'" ujar siaran resmi Polygon.

Baca juga:
MARK CAVENDISH TETAP DI SKUAT DIMENSION DATA

Baca juga:
BUAT PELANGGARAN SERIUS, AREMA FC MINTA KOMDIS PSSI HUKUM AREMANIA

Polygon juga mengajak publik untuk membantu para korban gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala.

“Polygon mengajak seluruh #rakyatIndonesia untuk peduli kepada sahabat kita- korban gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala. Ini saatnya kita bahu membahu & satukan kepedulian lewat #donasi bersama,” demikian pernyataan Polygon di akun media sosial Facebook.

“Bersama kita bersepeda, bersama kita peduli sesama. Sekecil apapun donasi Anda sangat berarti untuk kemanusiaan!” pungkas penyataan tersebut.

Polygon juga menyertakan bantuan berupa 100 unit sepeda untuk para relawan yang bertugas di Palu dan Donggala

polygon-bantu-korban-gempa-972568bcf86ddf5.jpg

 

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Polygon Bikes | Editor: Andi Wahyudi | 8 October 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Polygon Kampanyekan Safety Cycling

Polygon Kampanyekan Safety Cycling

BUSINESS & TECHNOLOGY

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company