image

Jendi Pangabean Puas Bisa Merebut Perunggu Untuk Indonesia

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Sonny Hastara | 8 October 2018

SPORTKU.COM

Perenang Indonesia, Jendi Pangabean, berhasil merebut medali perunggu pada nomor gaya bebas 100 meter S9 di Asian Para Games 2018, Senin (8/10). 

Bertanding di nomor gaya bebas, Jendi tak kuasa membendung dua perenang Jepang, catatan waktu Jendi 1 menit 1,31 detik tak sanggup membendung dua perenang Jepang, Yamada Takuro yang meraih emas dan Kubo Daiki yang menghasilkan perak. 

Setelah pertandingan, Jendi mengakui bahwa hasil tersebut susah sesuai harapan karena tidak meraih target. Apalagi, catatan waktunya tidak biisa melewati personal best pribadi. 

“Hasilnya sudah sesuai harapan karena di sini saya tidak menargetkan medali. Memang lawannya juga sangat berat karena sudah sering ikut kejuaraan, saya juga sudah tahu limit mereka. Tadi saya juga sayangnya saya tidak bisa melewati catatan personal best dari sebelumnya di penyisihan,” beber Jendi. 

Namun, kesempatan meraih medali emas masih terbuka untuk perenang berusia 27 tahun tersebut masih memiliki kesempatan meraih emas. Pasalnya dia masih bertanding di nomor 50 meter gaya bebas S9, 100 meter gaya punggung S9, dan 100 meter gaya kupu-kupu S9. 

Baca Juga:
Barcelona Kembali Imbang, Sevilla Rebut Puncak Klasemen La Liga

Baca Juga:
Menilik Peluang Indonesia di AFF

Aksi Jendi Pangabean sebelum memulai final di nomor gaya bebas 100 meter S9

asian-para-game-volley--307989abf61306d.JPG

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Sonny Hastara | 8 October 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company