image Imran Muslani mendapatkan doorprize di Kustomfest 2018 Sebanyak 148 motor dan 28 mobil kustom hadir di Kustomfest 2018

Kustomfest 'Kompetisi Kustom Termegah' di Indonesia

Text : Suhartono | Photo / Video : Kustomfest | Editor: Andi Wahyudi | 9 October 2018

uploads/news/2018/10/kustomfest-kompetisi-kustom-termegah--901588ca35b8460.JPG

Kustomfest 'Kompetisi Kustom Termegah' Indonesia

kustomfest-kompetisi-kustom-termegah--51611b762d797a2
kustomfest-kompetisi-kustom-termegah--295185b2ac50a74
SPORTKU.COM

Kustomfest 2018 yang mengusung tema 'Color of Difference' sukses digelar pada 6-7 Oktober lalu di Jogja Expo Center (JEC) Yogyakarta.

Sebanyak 148 motor dan 28 mobil kustom yang dipersiapkan khusus para builder dipertontonkan untuk menyedot perhatian pengunjung. Ada dua area yang menjadi pusat gelaran Kustomfest 2018, indoor dan outdoor yang hadir dengan kemeriahannya masing-masing.

Dari area outdoor, panggung musik yang diisi dengan Shaggydog, Deadsquad, The Hydrant, Death Vomit dan The Sigit mampu menghibur pengunjung. Area ini juga menjadi tempat unjuk gigi para stuntrider serta skater dan freestyler BMX.

Di area indoor, motor 'The 29' dari Kromworks berhasil menjadi Best Kustom Bike Show Kustomfest 2018. Motor ini mencuri perhatian para bintang tamu yang hadir sebagai juri termasuk Steve Caballero pada saat sesi kustom bike show.

Motor karya Andhika Pratama berbasis frame bermaterial stainless steel dengan bergaya neocafe racer ini memiliki detail yang menawan. Ini artinya, Kromworks berhasil mempertahankan predikat Best Kustom Bike Show berturut-turut dari tahun lalu di Kutomfest.

Baca Juga
Rossi Kaget dengan Hasil MotoGP Thailand

Di hari kedua Kustomfest 2018, pengunjung tampak antusias menunggu pengundian motor kustom 'Belo Negoro'. Nama Imran Muslani, mahasiswa Teknik Mesin semester akhir Akprind asal Meulaboh Aceh Barat akhirnya menjadi orang yang berbahagia pada saat nomor kupon yang dimilikinya keluar.

Dewi Fortuna agaknya benar-benar memayungi Imran di tahun 2018 ini. Mei 2018 lalu, ia juga mendapat hadiah berangkat umroh ke Tanah Suci hasil doorprize sebuah event fun bike di Pakualaman Yogyakarta. Imran begitu bingung saat memenangkan motor karya Retro Classic Cycles ini.

“Tidak berharap banget karena tahu yang ikut beli tiket banyak sekali, niatnya ya cuma lihat-lihat saja karena memang suka otomotif. Ternyata beruntung lagi dapat motor sangat bagus ini,” ungkapnya.

Dukungan dari Honda, Kawasaki, Pegadaian, Royal Enfield, Eiger, Dinggo, Motul, FMC Speed Supply, dan lain-lain termasuk Kementrian Pariwisata dan Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) terbukti mampu menjembatani ruang para pengiat kustom kulture di Tanah Air dalam berkarya.

Termasuk kehadiran pesawat RI-X yang didisplay bukti warna keberagaman serta dukungan pihak TNI AU khususnya dari pihak Lanud Adi Sucipto.

Baca Juga
Podium Vinales di Luar Dugaan
Marquez Menang di Menit Akhir Atas Dovizioso

Text : Suhartono | Photo / Video : Kustomfest | Editor: Andi Wahyudi | 9 October 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Builder Indonesia Juara di Eropa

Builder Indonesia Juara di Eropa

MODIFICATION
Builder Indonesia Guncang Eropa

Builder Indonesia Guncang Eropa

MODIFICATION

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company