FDR Gandeng Komunitas Gelar Baksos Peduli Gempa Lombok

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono, Muhamad Dahroji | Editor: Andi Wahyudi | 10 October 2018

SPORTKU.COM

Bikers menjadi salah hal penting bagi FDR. Beragam kegiatan yang dilakukan FDR juga dilaksanakan berbarengan dengan para bikers.

Bikers di berbagai klub maupun komunitas tak sedikit yang memiliki semangat kebersamaan dalam berbagai hal seperti kegiatan kemanusiaan, dan keselamatan berkendaraan yang menjadi nilai-nilai positif mereka. Semangat itulah yang mendorong FDR untuk menaungi klub maupun komunitas bikers di Indonesia.

Dalam hal ini, tak jarang FDR melakukan kegiatan seperti halnya bakti sosial (baksos) yang menyertakan keterlibatan bikers. Belum lama ini, puluhan bikers dari wilayah Bali ikut andil dalam kegiatan baksos FDR Peduli Lombok.

Sebanyak 50 bikers penggeber Yamaha NMax, Yamaha V-Ixion dan juga Honda CB150 StreetFire memulai perjalanan dari Bali pada Jumat (28/9). Perjalanan panjang mereka sekaligus menjajal kemampuan dan kehandalan ban terbaru FDR Sport Zevo dan Maxtreme.

Sport Zevo merupakan varian ban terbaru FDR untuk para bikers pengguna motor matik. FDR Sport Zevo tersedia dalam ukuran 120/70-12, 130/70-12, 120/70-13, 140/60-13, 80/80-14, dan 90/80-14. FDR Sport Zevo juga sudah dilengkapi dengan Progresif TWI, yaitu indikator keausan ban yang memudahkan pengguna untuk tahu sudah berapa persen ban terpakai.

Baca Juga
Donasi FDR Untuk Korban Gempa Lombok (Video)

FDR Sport Zevo diklaim memiliki 3 step groove untuk menjaga stabilitas daya cengkeram pada pemakaian kondisi jalan basah. Selain itu, Sport Zevo dengan tampilan yang sporty ini juga mempunyai kembangan dibuat lebih dalam agar ban lebih awet. FDR Sport Zevo ring 12 dijual dengan kisaran harga Rp275-340 ribu, ring 13 Rp325-390 ribu dan ring 14 yang merupakan OEM pabrik dilepas lebih murah Rp185-225 ribu.

Sementara itu, FDR Maxtreme saat ini baru tersedia ring 17inci. FDR Maxtreme merupakan ban untuk kalangan bikers dari komunitas yang hobi balap. FDR merilis Maxtreme dengan dua jenis, reguler dengan compound intermediate untuk penggunaan harian dan SE dengan compund racing untuk kegiatan balap.

Saat ini FDR Maxtreme memang baru tersedia untuk penggunaan harian. Di mana ada ukuran 110/70-17 seharga Rp365 ribu dan ukuran130/70-17 dibanderol Rp490 ribu.

Baca Juga
Ban FDR Facio dengan Kembangan Batik Berteknologi EST
Wahyu Aji Ditemani Gatot Kaca di ARRC Sentul

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono, Muhamad Dahroji | Editor: Andi Wahyudi | 10 October 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company