image

Saha: Manchester United Dalam Masalah Serius

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Standard.uk | Editor: Andi Wahyudi | 11 October 2018

SPORTKU.COM

Mantan pemain Manchester United, Louis Saha, menilai permasalahan yang menimpa mantan klubnya tersebut merupakan andil dari seluruh tim.

Musim ini, Manchester United memang diterpa banyak masalah, mulai dari hasil kurang mengesankan di Premier League, hubungan yang kurang harmonis antara pemain dan manajer hingga kabar pemecatan Jose Mourinho. Bahkan kabar pemecatan Mourinho sempat bocor ke media beberapa saat sebelum laga antara United kontra Newcastle United, Sabtu (7/10).

Saat itu, media di Inggris menilai jika karier Mourinho ada di ujung tanduk. Beruntung, pada akhirnya The Red Devils bisa memenangi pertandingan meski sempat tertinggal dua gol terlebih dulu. 

Melihat permasalahan yang menimpa United, mantan striker mereka, Louis Saha turut memberikan komentarnya. Ia merasa sangat prihatin dan menyebut seluruh elemen tim berpengaruh besar terhadap masalah yang ada selama ini.

“Ini menjadi masalah serius. Para pemain terlihat kalah sebelum bertanding. Tidak ada koneksi cukup antar para pemain dan manajer. Ketika ada hasil buruk tentu saja ada masalah di dalamnya dan semuanya terlibat. Para pemain, staf, manajer, mereka harus bekerja lebih keras lagi. Ini bukan hanya satu atau dua pertandingan tapi kita berbicara konsistensi permainan,” ujar Saha dikutip CNN.

Kemudian, pria yang kini berusia 40 tahun tersebut juga memberikan tanggapan terkait komentar Gary Neville yang mengatakan bahwa kesalahan terbesar ada di Ed Woodward selaku Wakil Presiden klub. 

“Jika Neville mengatakan hal itu saya pikir Anda harus mendengarkannya. Banyak orang berbicara masalah ini karena Pogba dan Mourinho, tapi mereka tidak sepenuhnya salah. Sekarang yang terpenting untuk klub segera menyelesaikan permasalahan ini karena jika ingin mendapatkan hasil terbaik, pemain dan manajer harus dalam kondisi terbaik pula,” tambahnya. 

Baca Juga:
Griezmann Buat Kekasih Ronaldo Dibully

Baca Juga:
Pelatih Goal Ball Indonesia : Kami Butuh Eksistensi

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Standard.uk | Editor: Andi Wahyudi | 11 October 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Klub Indonesia Anti Degradasi

Klub Indonesia Anti Degradasi

FOOTBALL
Soal Tudingan Persija Juara Settingan

Soal Tudingan Persija Juara Settingan

FOOTBALL
Ronaldo Sindir Real Madrid

Ronaldo Sindir Real Madrid

FOOTBALL
Persija Berbenah Untuk Musim Depan

Persija Berbenah Untuk Musim Depan

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company