image

Real Madrid Diduga Terlibat Dalam Kasus Ronaldo

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : AS | Editor: Andi Wahyudi | 11 October 2018

SPORTKU.COM

Kasus pemerkosaan yang melibatkan Cristiano Ronaldo memasuki babak baru karena nama mantan klubnya, Real Madrid ikut terseret saat ini.

Seperti sudah diketahui dalam dua pekan terakhir, nama Ronaldo menjadi perbincangan hangat di seluruh dunia. Bukan karena catatan golnya bersama Juventus melainkan masalah besar yang menghampirinya dari luar lapangan.

Ronaldo dituduh melakukan pemerkosaan terhadap model asal Amerika Serikat (AS), Kathryn Mayorga, di medio 2009 silam. Sebuah kasus yang sebenarnya telah lama terjadi tapi kini kembali diselidiki oleh pihak kepolisian Las Vegas.

Hingga saat ini, kasus itu kian melebar bahkan melibatkan Real Madrid, klub yang dibela Ronaldo sejak 2009-2018. Sebuah surat kabar dari Portugal, Correio da Manha, menulis sebuah artikel yang mengatakan bahwa Los Blancos menjadi pihak pertama yang mengetahui kasus ini.

Surat kabar tersebut juga menulis bahwa uang tutup mulut yang diberikan Ronaldo kepada Mayorga merupakan permintaan dari Madrid. Saat itu, Madrid tak ingin citra klub tercoreng akibat ulah pemain yang baru saja didatangkan dari Manchester United. 

“Saat itu, Ronaldo baru saja menandatangani kontrak sangat besar dengan Real Madrid dan klub khawatir dengan citra buruk yang ditimbulkan nantinya. Rasa khawatir klub sudah dimulai saat Ronaldo berlibur di AS dan menjadi pusat perhatian karena fotonya bersama selebriti, Paris Hilton beredar. Untuk itu, Madrid memberi tekanan kepada Ronaldo untuk segera menyelesaikan masalah dengan Mayorga,” tulis artikel tersebut dilansir Express.Uk.

Ronaldo sendiri beberapa kali membantah dengan tegas tuduhan ini. Bahkan ia siap menunggu hasil penyelidikan secara lengkap dari kepolisian La Vegas.

“Saya dengan tegas menolak tuduhan yang dikeluarkan. Pemerkosaan adalah kejahatan keji yang bertentangan dengan apa yang saya percaya. Sekarang saya akan menunggu dengan tenang dari setiap hasil penyelidikan yang dilakukan,” jelas Ronaldo. 

Baca Juga:
Sanksi Untuk Arema FC

Baca Juga:
Catur Borong Enam Medali Emas Untuk Indonesia

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : AS | Editor: Andi Wahyudi | 11 October 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company