image

Pedercini Racing Gandeng Pebalap Baru di WSBK Argentina

Text : Suhartono | Photo / Video : WSBK | Editor: Andi Wahyudi | 11 October 2018

SPORTKU.COM

Tim Pedercini Racing menggaet pebalap anyar untuk dua putaran akhir World Superbike (WSBK) 2018.

WSBK Argentina 2018 pada akhir pekan ini, 13-14 Oktober akan menjadi debut Gabriele Ruiu bersama Tim Pedercini Racing. Sebelumnya, Ruiu telah menandatangani kontrak Grillini Suzuki. Namun usia Ruiu yang belum 18 tahun membuatnya harus absen di 5 seri pembuka WSBK 2018.

Dengan alasan yang kurang jelas, Ruiu kini justru diumumkan menjadi pebalap Tim Pedercini Racing. Ruiu sendiri telah bersaing dengan Tim Pedercini Racing di European Superstock 1000 Championship 2018. Ruiu tampil luar biasa dan finish kedelapan di klasemen kejuaraan.

Dengan promosinya ke balapan WSBK, pebalap berusia 18 tahun itu menjadi rider pertama yang lahir di tahun 2000an untuk bersaing di kelas paling bergengsi. Tunggangan Kawasaki Ninja ZX-10RR menjadi harapan pebalap Italia tersebut untuk bisa memberikan penampilan terbaiknya.

“Saya sangat senang untuk kesempatan ini! Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk belajar sebanyak mungkin dari pebalap terbaik di dunia. Saya berterima kasih kepada Lucio Pedercini karena telah memberi saya kesempatan ini," ungkap Ruiu.

"Saya senang dapat memberikan kesempatan ini kepada Gabriele, dia seorang pria yang serius, yang menunjukkan dedikasi yang hebat untuk bekerja sepanjang tahun. Anda dapat memanfaatkan balapan ini untuk mendapatkan pengalaman tanpa tekanan. Saya percaya dan saya yakin bahwa dia akan berhasil mendapatkan perhatian," tutup Lucio Pedercini, Team Manager.

Baca Juga
Launching All New R25, Yamaha Pancing Amarah Komunitas YROI
Para Petualang Dunia Sambangi Jawa Barat

Text : Suhartono | Photo / Video : WSBK | Editor: Andi Wahyudi | 11 October 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

AHRT Terjunkan 2 Pebalap Supersport

AHRT Terjunkan 2 Pebalap Supersport

ARRC
Mario Aji Tak Dibebani Target

Mario Aji Tak Dibebani Target

ROAD RACE
Evolusi Tampilan Yamaha M1 MotoGP

Evolusi Tampilan Yamaha M1 MotoGP

MOTOGP
FDR Maxtreme SE Tampil Perdana

FDR Maxtreme SE Tampil Perdana

SUPERMOTO

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company