image

Nur Ferry Pradana Raih Perak Usai Melawan Cedera

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Handy Fernandy | Editor: Andi Wahyudi | 12 October 2018

SPORTKU.COM

Nur Ferry Pradana suskes meraih medali perak di nomor lari 400 meter putra T45/46/47 meski sebelumnya harus melawan cedera.

Atlet atletik andalan Indonesia, Nur Ferry Pradana berhasil menyumbangkan medali perak di nomor lari 400 meter putra T45/46/47 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, (11/10).

Kesuksesan tersebut membuat Pradana secara total telah menyumbangkan dua medali perak. Sebelumnya, ia sukses meraih medali pertamanya di ajang Asian Games 2018 kali ini dengan finish di urutan kedua di nomor lari 100 meter putra T45/46/47.

Kesuksesan Pradana meraih dua medali perak harus dibayar mahal. Dirinya mengaku harus menahan cedera ketika saat berlomba. Bahkan, dirinya sempat ditandu ke luar usai merayakan selebrasi kemenangan.

Baca juga
Satria Muda Ingin Juarai Turnamen Pre-Season IBL

Nur Ferry Pradana yang ditandu akibat cedera
 
nur-ferry-pradana-handy-35108cc16b064a3.jpg

Pradana mengaku dirinya mendapatkan cedera paha ketika berlari di nomor 100 meter. Ia pun harus menahan sakit ketika berlomba di 400 meter.

“Kambuh cedera lutut kena pas 200 meter. Sakit banget pas lari tadi, terutama 100 meter terakhir,” ungkap Pradana kepada SPORTKU.

Meski demikian, Pradana mengaku tak merasakan sakit yang luar biasa lantaran dukungan dari penonton sukses menjadi obat pelipur cedera yang ia dapatkan.

“Karena dukungan penonton yang ramai banget jadinya semangat dan hilang rasa sakit. Rasanya seneng banget,” ujarnya.

Pradana sendiri juga bingung. Catatan waktunya di Asian Para Games 2018 kali ini lebih baik dari Paris Open tahun 2017 lalu.

“Catatan waktu yang pas cedera ini justru lebih baik, sebelumnya 50,05detik itu di Paris Open tahun kemarin,” ungkapnya.

Baca juga
Yamaha Bikin Kecewa Komunitas YROI

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Handy Fernandy | Editor: Andi Wahyudi | 12 October 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company