image

Direktur Teknis Toro Rosso James Key Resmi Angkat Kaki

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Red Bull Content Pool | Editor: Andi Wahyudi | 12 October 2018

SPORTKU.COM

Menyongsong musim depan, tim Formula 1 Toro Rosso, harus lebih bekerja keras lantaran direktur terbaiknya James Key, resmi undur diri.

Kepergian James Key dari Toro Rosso meninggalkan luka mendalam bagi Pierre Gasly. Setidaknya hal tersebut dirasakan langsung oleh pebalap yang musim depan akan bernaung di bawah Red Bull Racing. Menurut Gasly, kepergian Key akan berdampak pada Toro Rosso di musim depan. Mengingat, performa tim yang kini menggunakan mesin Honda masih belum ada peningkatan yang signifikan.

"Kami tidak benar-benar memiliki peningkatan mobil sejak balapan di Melbourne. Anda bisa bayangkan bahwa jika sebuah tim kehilangan direktur teknisnya, jelas itu akan berdampak pada kinerja," ujar Gasly seperti dikutip ThisisF1.com.

Baca juga:
RED BULL LARANG MAX VERSTAPPEN

Resmi mengundurkan diri dari skuat yang berbasis di Faenza, Italia, nantinya James Key dikabarkan berlabuh ke kubu McLaren. Melihat hal tersebut, McLaren memang masih terus berjuang untuk mendapatkan settingan yang baik pada mobilnya. Terlebih, di tahun depan pebalap senior mereka, Fernando Alonso akan hengkang dan Stoffel Vandoorne yang tahun ini bergabung, juga ikut pergi.

Mengenai siapa yang akan mengisi kursi James Key, Toro Rosso masih belum mengumumkannya secara resmi. Hingga berita ini disiarkan, James Key tengah mengambil masa liburnya dari Toro Rosso. Kehilangan direktur teknis seperti James Key, memang hal yang berat, apalagi mengingat pertarungan di tim papan tengah saat ini terlihat begitu sengit.

Baca juga:
Catur Asean Para Games Borong Emas

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Red Bull Content Pool | Editor: Andi Wahyudi | 12 October 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Aldio Oekon Juara Nasional ETCC

Aldio Oekon Juara Nasional ETCC

ETCC
Prestasi Pangarang Slalom Team 2018

Prestasi Pangarang Slalom Team 2018

GYMKHANA
Bungkam Stigma Negatif Lewat Prestasi

Bungkam Stigma Negatif Lewat Prestasi

GYMKHANA
Bottas Jawab Rumor Orang Ketiga

Bottas Jawab Rumor Orang Ketiga

FORMULA 1

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company