image

Hafizh Syahrin Launching Yamaha R25 Terbaru di Jakarta

Text : Suhartono | Photo / Video : YIMM | Editor: Andi Wahyudi | 12 October 2018

SPORTKU.COM

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan All New Yamaha R25 (YZF-R25) dan R3 (YZF-R3) di Jakarta.

Momen peluncuran All New Yamaha R25 (YZF-R25) dan R3 (YZF-R3) menjadi spesial karena bertepatan dengan 20 tahun lahirnya Yamaha YZF-R1. Semakin istimewa, event yang mengusung titel R1 20th Anniversary 'We Are R' Global Launching ini juga dihadiri para pebalap dunia, (11/10).

Dalam momen tersebut, hadir Galang Hendra Pratama, pebalap World Supersport 300 (WSSP300). Juga hadir para pebalap tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) serta beberapa rider Asia yang bertarung di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) 2018.

Namun yang paling menarik adalah datangnya pebalap MotoGP asal Malaysia, Hafizh Syahrin Abdullah yang musim ini membalap bersama tim satelit Monster Yamaha Tech3.

Motor terbaru Yamaha R3 juga akan menjadi tunggangan Galang Hendra di WSSP300 2019 mendatang. “Saya mengucapkan terima kasih kepada Yamaha Motor Company dan Yamaha Indonesia telah memberikan kesempatan saya untuk bisa join kembali di kejuaraan World Supersport 300 tahun depan. Dengan motor baru ini pastinya memberikan spirit buat saya," ungkap Galang Hendra.

Baca Juga
Duet Pebalap AHRT di ARRC Sentul Kelas Supersport 600

Tidak ketinggalan, duet pebalap Yamaha Racing Indonesia, Richard Taroreh dan Faeroz yang juga terlibat dalam acara ini, ikut berkomentar soal kehadiran Yamaha R25. Mereka sudah tidak sabar lagi untuk menggunakan motor ini dalam balap Asia Production 250cc (AP250) di ARRC.

Sementara itu, launching All New Yamaha R25 dan R3 juga dihadiri oleh seluruh pebalap Yamaha dari beberapa negara di kawasan Asia yang turun di balap ARRC (Asia Road Racing Championship). Yamaha R25 sendiri dibanderol seharga Rp58,6 juta untuk tipe standar dan Rp58,950 juta untuk tipe Movistar Livery OTR Jakarta.

Baca Juga
Kecelakaan Tragis Fadli di ARRC Sentul Membawa ke Dunia Balap Sepeda
Melaju ke Final, Ukun: Ini Berkat Doa Kalian!

Text : Suhartono | Photo / Video : YIMM | Editor: Andi Wahyudi | 12 October 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company