Magis Istora Jadi Motivasi Atlet Para Badminton Indonesia

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Aga Buge Katiara | 12 October 2018

SPORTKU.COM

Dukungan penuh diberikan oleh masyarakat Indonesia kepada atlet para badminton Indonesia di Istora Senayan pada Jumat (13/10).

Jika di hari sebelumnya penonton di Istora Senayan terlibat tidak begitu ramai namun kali ini terlihat berbeda. Gemuruh sorak sorai suporter yang sangat khas di Istora kembali terdengar.

Memang hari ini, terdapat beberapa laga final dan semifinal yang dimainkan oleh Indonesia. Salah satunya final ganda putri di kategori SL3-SU5 antara Leani Ratri Oktila/Khalimatus Sadiyah Sukohandoko yang mengalahkan pasangan Cina, Cheng Hefang/Ma Huihui.

"Dukungan luar biasa, selama saya ikut turnamen di Paralimpik ini yang paling luar biasa. Kami merinding saat mereka menyebut Indonesia ..Indonesia," ujar Leani.

Sementara itu di nomor ganda putra, Fredy Setiawan/Dwiyoko juga merasakan hal serupa. Magis Istora menurutnya membuat mereka bersemangat.

"Buat saya itu menjadi dorongan motivasi tersendiri. Sangat luar biasa dukungan hari ini," sambung Fredy

Di sisi lain, para penonton yang hadir mengaku ingin secara langsung mengetahui seperti apa Asian Para Games. Banyak diantara mereka bahkan tidak mengetahui atlet Indonesia yang bertanding.

"Jujur saya nggak tahu atletnya siapa aja, tapi yang jelas sebagai warga Indonesia yang baik saya ingin mendukung langsung perjuangan para atlet ini. Mereka sangat luar biasa," jelas Andrianus salah satu penonton yang hadir.

Tentunya, dukungan untuk Indonesia tidak berhenti sampai di sini karena masih ada laga final yang berlangsung Sabtu (13/10).

"Semoga besok bisa datang lagi kalau kebagian tiketnya," tandas Andrianus.

Baca juga
Istora Senayan Bagai Rumah Iblis

Baca juga
Tantowi/Liliyana Akhiri Kutukan Istora Senayan

Suasana Istora Senayan pada Asian Para Games 2018

badminton-indonesia-asian-para-6325600f7e294b2.jpg

 

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Aga Buge Katiara | 12 October 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Dheva Sapu Bersih Medali Emas

Dheva Sapu Bersih Medali Emas

BADMINTON
Ukun Rukaendi Gagal Pertahankan Emas

Ukun Rukaendi Gagal Pertahankan Emas

BADMINTON
Klasemen Akhir APG, Indonesia Kelima

Klasemen Akhir APG, Indonesia Kelima

BADMINTON
Ganda Putri Sumbang Emas

Ganda Putri Sumbang Emas

BADMINTON

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company