image Hasil kualifikasi CEV Moto3 Junior World Championship 2018 di Sirkuit Albacete

Gerry Salim Tampil Buruk di Kualifikasi CEV Moto3 Spanyol

Text : Suhartono | Photo / Video : AHRT | 14 October 2018

uploads/news/2018/10/gerry-salim-tampil-buruk-7222332de3fe844.jpeg

Gerry Salim Tampil Buruk

dimas-ekky-cev-moto2-53752948753c55a
SPORTKU.COM

Gerry Salim masih harus berjuang di gelaran FIM CEV International Championship 2018.

Gerry Salim terus memperjuangkan diri untuk mendapatkan hasil terbaik di ajang balap CEV International Championship 2018. Gery Salim yang turun di Kelas CEV Moto3 Junior World Championship 2018 masih terus mengalami berbagai kendala yang belum bisa terpecahkan.

Memasuki Seri 8 CEV Moto3 Junior World Championship 2018 yang diselenggarakan di Sirkuit Albacete, Spanyol, Gerry Salim sepertinya juga belum pulih dari kesengsaraan yang selama ini dialami. Babak kualifikasi masih belum memberikan hasil yang menyenangkan.

Gerry Salim menjalani hari yang sulit dan akan memulai balapan Kelas CEV Moto3 Junior World Championship dari baris ke-8. Sebenarnya Gerry Salim mengawali kualifikasi pertama dengan baik dan berada pada 10 besar. Namun, posisinya turun drastis karena kesulitan mempertajam waktu putaran.

Dia menutup sesi kualifikasi dengan putaran terbaik 1menit 36.083detik. Gerry Salim pun akan memulai balapan dari posisi start ke-23. Tentu akan menjadi balapan yang sulit bagi Gerry Salim. Pasalnya di grid terdepan ada pebalap Spanyol, Raul Fernandez yang geber KTM.

"Saya harus bekerja keras pada awal balapan agar bisa mengejar grup di depan dan tidak tertinggal. Kami akan melakukan penyesuaian setelan motor agar kompetitif. Kami belum menjalani sesi saat lintasan basah, jadi jika hujan turun saat balapan, kami harus beradaptasi. Namun, saya siap melakukan yang terbaik, apa pun kondisinya," ucap Gerry Salim.

Baca Juga
Mengenal Sirkuit Villicum di Argentina, Tuan Rumah Baru Untuk WSBK
KYT Luncurkan NX-Race, Helm Balap Berstandar MotoGP

dimas-ekky-cev-moto2-53752948753c55a.jpg

Text : Suhartono | Photo / Video : AHRT | 14 October 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company