image

Dikecewakan Deschamps, Koscielny Pensiun Dari Timnas Prancis

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Fox Sports | Editor: Andi Wahyudi | 15 October 2018

SPORTKU.COM

Bek Arsenal, Laurent Koscielny, memutuskan mengakhiri karier internasionalnya bersama timnas Prancis karena kecewa terhadap Didier Deschamps.

Keputusan itu diambil oleh Koscielny setelah dirinya mendapat cedera parah dan tidak berpartisipasi di Piala Dunia 2018 lalu. Dan yang membuatnya sakit hati, pelatih Les Bleus, Deschamps seolah melupakan dirinya setelah cedera.

Nasib buruk memang dialami oleh Koscielny hanya satu bulan sebelum Piala Dunia dimulai. Padahal, kala itu, namanya diproyeksikan masuk skuat Piala Dunia.

Yang lebih menyesakkan tentu saja saat Prancis keluar sebagai juara. Dan tidak ada satupun staf pelatih yang bertanya mengenai kabar dirinya kala itu.

“Saya sudah memberikan semua yang saya bisa untuk Prancis. Cedera tidak mengubah keputusan saya, untuk Prancis semuanya sudah selesai," beber Koscielny dikutip The Telegraph. 

"Deschamps hanya sekali menghubungi saya di bulan September karena dia mengucapkan selamat ulang tahun. Sisanya, sama sekali tidak ada kontak,” sambungnya. 

“Banyak orang yang mengecewakan saya, bukan hanya pelatih. Rasanya seperti ditusuk dari belakang. Ketika Anda bisa bermain baik dan sehat, banyak orang yang berteman. Sedangkan saat kamu terluka semuanya berubah, saya dilupakan begitu saja," sesalnya.

Selanjutnya, pemain yang membela Prancis sebanyak 51 pertandingan itu mengaku sangat sedih saat melihat Prancis juara. Bahkan ia merasa sangat sakit hati.

“Kemenangan Prancis di Piala Dunia membuat saya menderita dan mengalami gangguan psikologis dibanding masalah cedera yang saya alami,” tutup pemain berusia 33 tahun tersebut. 

Baca Juga:
Lini Belakang Indonesia Mendapat Sorotan

Baca Juga:
Balapan Formula Khusus Wanita Segera Digelar

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Fox Sports | Editor: Andi Wahyudi | 15 October 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company