Perang Teknologi di IMOS 2018

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Sonny Hastara | Editor: Andi Wahyudi | 15 October 2018

SPORTKU.COM

Pemeran sepeda motor terbesar Indonesia Motorcycle Show (IMOS) segera bergulir 31 Oktober hingga 4 November 2018.

Mengusung tema ‘Indonesia Future Technology’ IMOS kali ini akan memamerkan beragam kendaraan roda dua yang terteknologi modern. Ajang yang berlangsung setiap dua tahun sekali ini nantinya akan menghadirkan teknologi terbaru sepeda motor yang difokuskan pada efisiensi konsumsi bahan bakar, ramah lingkungan, dan perangkat pendukung keamanan bagi pengendara dan pejalan kaki. 

Selain itu, hadir pula lebih dari 60 eksibitor yang terdiri dari pemegang merek sepeda motor, pelumas, serta aksesoris pendukung lain akan hadir di pameran IMOS 2018. Pameran otomotif ini juga akan menjadi ajang peluncuran produk-produk baru bagi para anggota Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) serta eksibitor lain dan menjadi ajang bertemunya para komunitas bikers di Tanah Air.

“Selain kecanggihan teknologi dan konsumsi BB yang efisien, konsumen di Indonesia mulai mengincar produk sepeda motor yang memiliki teknologi terbaru yang mampu memberikan kenyamanan dan pengalaman yang berkendara yang menyenangkan. Pada IMOS 2018, para peserta pameran akan menyajikan berbagai produk sepeda motor dengan fitur terkini dan produk pendukung lainnya,” ujar Johannes Loman, Ketua Umum AISI.

Beberapa produk dipastikan meramaikan pameran kali ini. Mulai dari pabrikan asal Jepang hingga Eropa seperti KTM, Royal Enfield, Peugeot, SYM, Nozomi, Vespa, dan Piaggio. Kemudian, ada produk pendukung otomotif seperti spare parts, dan aksesoris motor.

Pameran kali ini akan membawa nuansa baru dengan mengusung tema yang mengunggulkan teknologi di industri sepeda motor tanah air, baik yang telah diaplikasikan maupun yang akan hadir di masa depan. Eksibisi di bidang otomotif selalu menjadi magnet bagi masyarakat yang antusias untuk mencari update informasi mengenai produk sepeda motor baru, sebelum mereka memutuskan untuk melakukan transaksi pembelian,” tutur Sigit Kumala, Ketua Penyelenggara Pameran IMOS 2018.

Beragam aktivitas menarik juga hadir di IMOS 2018, antara lain test ride. Kemudian, ada acara yang dilakukan secara outdoor seperti, Moto Meetup yaitu gathering komunitas pecinta motor dengan kreativitas serta edukasi yang dikemas secara menyenangkan yang didalamnya terdiri atas beberapa kegiatan seperti Jamboride, Honda Community Gathering Road to Honda Bikers Day 2018, Vintage & Custom Bike Show, Sleep Engine Party, Helmet Custom Paint Show, All About Restoration, Vespa Fun Skill Contest, Dyno Battle Competition dan Retro Club Lucky Draw.

Digelar di Jakarta Convention Center (JCC), IMOS akan dibuka setiap hari mulai pukul 10.00-21.00 WIB. Untuk tiket, para pengunjung akan dikenakan biaya sebesar Rp20.000 per orang untuk Rabu dan Kamis. Sedangkan di hari Jumat-Minggu, tiket dibanderol Rp30.000 per orang. 

Baca Juga:
Pelita Jaya Menang Mudah Atas Pacific Caesar

Baca Juga:
Pebalap Satelit Bikin Kejutan di Race 2 WSBK Argentina

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Sonny Hastara | Editor: Andi Wahyudi | 15 October 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Losail Bukan Sirkuit Terbaik Dunia

Losail Bukan Sirkuit Terbaik Dunia

HOT ISSUE
Regulasi Baru Tentang Kaus Kaki

Regulasi Baru Tentang Kaus Kaki

HOT ISSUE
MTB Rider DH Top Dilelang

MTB Rider DH Top Dilelang

HOT ISSUE
Pedrosa-Sykes, Sama-sama Bernasib Buruk

Pedrosa-Sykes, Sama-sama Bernasib Buruk

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company