image

Napoli Incar Sensasi Serie A

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Genoa Official | Editor: Andi Wahyudi | 16 October 2018

SPORTKU.COM

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis mengaku pihaknya telah mengadakan pembicaraan dengan Genoa terkait perekrutan Krzysztof Piatek.

Penampilan luar biasa yang ditunjukan Krzysztof Piatek bersama Genoa di Serie A musim ini mengundang klub-klub top Eropa mengincar pemuda asal Polandia ini. Salah satu klub yang paling serius adalah Napoli.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis mengaku pihaknya telah mengadakan pembicaraan dengan Genoa terkait perekrutan pemain yang tercatat telah menajadi sensasi di Serie A mencetak sembilan gol dalam tujuh pertandingan di ajang tertinggi sepak bola Italia itu.

Meski demikian, De Laurentiis mengatakan bahwa merekrut Piatek bukanlah rencana utama Napoli dalam waktu dekat.

"Saya sudah bicara dengan [Presiden Genioa, Enrico] Preziosi dan agen Piatek. Tapi kami akan meninggalkan pelatih kami [Carlo Ancelotti], dia punya tidak tahun kontrak dan kami ingin menjadikan enam tahun. Kami ingin lebih tenang," ucap ADL dikutip dari Soccerway, Selasa (16/10).

Baca juga
Usain Bolt Diincar Klub Eropa

"Saya tidak ingin berlari dan saya tidak ingin terlibat dalam lelang. Tanpa punya maksud apa pun pada Piatek, kami ingin melihat apakah Piatek bisa terus bermain baik seperti sekarang bersama Genoa," sambungnya.

Tak heran bila Piatek menjadi incaran banyak klub. Saat ini, pemain berusia 23 tahun itu telah mencetak 13 gol dalam delapan pertandingan bersama Genoa musim ini. Ia pun sukses menyamai rekor Gabriel Batistuta yang sukses mencetak gol dalam tujuh pertandngan beruntun di Serie A.

Selain Napoli, klub seperti Juventus, AC Milan, Borrusia Dortmund, Manchester United hingga Barcelona dikabarkan tengah memantau pemain berkebangsaan Polandia. Bukan tidak mungkin bila ia mampu menunjukan konsistensi, mantan pemain Cracovia bisa menjadi salah satu komoditas di bursa transfer berikutnya.

Baca juga
ONE Championship Terima Pendanaan Rp2,5 Triliun

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Genoa Official | Editor: Andi Wahyudi | 16 October 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company