image

Pascal Wehrlein Gagal Masuk Toro Rosso, Pindah Ke Formula E

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : The Drive | Editor: Andi Wahyudi | 16 October 2018

SPORTKU.COM

Rumor yang sebelumnya mengatakan Pascal Wehrlein akan bergabung dengan Toro Rosso, kini terbantahkan!

Memang nama pebalap yang pernah bertandem dengan Rio Haryanto di Manor Racing 2016 silam, santer dibicarakan akan bergabung bersama Scuderia Toro Rosso. Semula, rumor tersebut menyebutkan Pascal Wehrlein, akan bergabung dengan Daniil Kvyat di Toro Rosso untuk musim depan. Akan tetapi, kabar yang resmi adalah ia bergabung dengan Mahindra Racing, untuk Formula E 2018/2019.

Pascal Wehrlein, akan bertandem dengan Jerome d'Ambrosio untuk memberikan kemenangan di Mahindra Racing. Ini merupakan debut perdananya di ajang Formula E. Sebelumnya, setelah mundur dari Formula 1, Pascal Wehrlein hijrah dan melanjutkan karirnya di ajang balap DTM.

"Saya senang bisa bergabung dengan Mahindra. Saya mengadakan pertemuan pertama dengan Dillbagh, Kepala Tim, di musim panas, dan bertemu dengan tim untuk pertama kalinya di ajang uji coba. Ini adalah tim kecil, tetapi dengan ambisi yang sangat tinggi dan saya memiliki ambisi tinggi yang sama," ujar Wehrlein.

Baca juga:
REINKARNASI PORSCHE 935 DILUNCURKAN

Nuansa positif pun langsung menyentuh Wehrlein dan rekan satu timnya. Di musim pertamanya ini, Wehrlein, bertekad untuk bisa memberikan hasil terbaik untuk tim barunya tersebut.

"Saya ingin mencapai hasil terbaik dan saya merasa bahwa tim adalah lingkungan yang tepat untuk saya. Saya menantikan musim ini dan saya akan memberikan yang terbaik," tambah mantan pebalap F1 Manor Racing.

Sementara itu, bagi d'Ambrossio, ini adalah hal positif untuk dirinya dan tim ketika tahu Wehrlein akan bernaung bersamanya di Mahindra Racing. Ia percaya akan memberikan hasil yang baik untuK Mahindra Racing di musim ini, terlebih dengan adanya rekan satu tim yang baru.

"Saya sangat bersemangat untuk bergabung dengan Mahindra Racing. Saya telah mengenal beberapa orang di tim selama lebih dari sepuluh tahun dan belum berhasil bekerja sama dengan mereka, dan sekarang kami akan memiliki kesempatan itu, yang merupakan sebuah prospek yang luar biasa," tandasnya.

Baca juga:
VIRGIN RACING BERGANTI NAMA

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : The Drive | Editor: Andi Wahyudi | 16 October 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

5 Fakta Baru di TTI

5 Fakta Baru di TTI

CIRCUIT
Safety Car McLaren British GT

Safety Car McLaren British GT

SPORTCAR
Bridgestone Tetap Eksis di Motorsport

Bridgestone Tetap Eksis di Motorsport

CIRCUIT
Mobil Balap Baru Toyota

Mobil Balap Baru Toyota

SPORTCAR

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company