image

Gilas Satya Wacana, Satria Muda Puncaki Klasemen Turnamen Pre-Season IBL

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : IBL | Editor: Andi Wahyudi | 16 October 2018

SPORTKU.COM

Satria Muda Pertamina berhasil memuncaki klasemen grup merah setelah mengandaskan Satya Wacana Salatiga 78-40.

Setelah di laga pertama menang mudah atas Garuda Bandung, jawara IBL musim lalu tersebut seolah belum tertahankan di IBL Go-Jek Tournament 2018 kali ini. Bertemu wakil Jawa Tengah, Satria Muda (SM) menang telak dengan skor akhir 78-40, Selasa, (16/10).

Laurentius Steven Oei menjadi pendulang poin terbanyak dengan 19 poin. Diikuti Juan Laurent Kokodiputra dengan catatan 16 angka. Di sisi lain, M. Rizal Falconi juga tampil sangat impresif untuk SM dengan raihan 10 poin dan 12 rebound. 

Pada pertandingan ini, terlihat jelas para pemain SM mampu bermain lebih baik dibanding laga pertama kontra Satya Wacana. Jumlah turnover pun turun menjadi 17 angka.

“Para pemain sudah memperbaiki kesalahan dari pertandingan sebelumnya. Ini yang saya inginkan. Hari ini berbeda dibanding kemarin, untuk inside cukup sulit karena lawan bermain rapat. Tapi kita bisa curi poin dari luar. Ini yang selalu saya katakan bahwa setiap pertandingan punya tantangan masing-masing,” ucap pelatih Satria Muda, Youbel Sondakh. 

Dengan kemenangan ini, Satria Muda menduduki puncak klasemen grup merah. Masih ada dua laga lagi di penyisihan untuk Satria Muda, yakni melawan NSH Jakarta dan Siliwangi Bogor. 

Baca Juga:
Perlengkapan Wajib MTB Enduro

Baca Juga:
Spanyol Dipermalukan Inggris, Enrique: Saya Ingin Bunuh Para Pemain!

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : IBL | Editor: Andi Wahyudi | 16 October 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

SM Lolos Dari Lubang Jarum

SM Lolos Dari Lubang Jarum

IBL
Berlangsung Panas, Pelita Tekuk Siliwangi

Berlangsung Panas, Pelita Tekuk Siliwangi

IBL
Pacific Caesar Menuju Play Off

Pacific Caesar Menuju Play Off

IBL
BPJ Rebut Tiket Play Off

BPJ Rebut Tiket Play Off

IBL

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company