Kawasaki Bike Week Bandung 2018 Hadirkan Pebalap ARRC

Text : Suhartono | Photo / Video : Kawasaki | Editor: Andi Wahyudi | 17 October 2018

SPORTKU.COM

Ajang tahunan Kawasaki Bike Week (KBW) 2018 akan digelar di Monumen Perjuangan Rakyat (Monju), Bandung, Jawa Barat, Sabtu (20/10).

Kawasaki Bike Week merupakan event akbar tahunan untuk para pemakai motor Kawasaki. Gelaran ini juga sebagai ajang berkumpulnya para bikers Kawasaki dari berbagai kalangan komunitas maupun klub di seluruh Indonesia. Kawasaki Bike Week 2018 di Bandung dirancang oleh main dealer Kawasaki (Citra Karya Pranata) Badung.

Masuki tahun ketiga, Kawasaki Bike Week 2018 di Bandung diharapkan bisa berlangsung sukses seperti Kawasaki Bike Week 2016 di Bali dan Kawasaki Bike Week 2017 di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta. Para bikers penggeber Kawasaki tumpah ruah di ajang tersebut.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini di gelaran Kawasaki Bike Week 2018 juga akan dibarengi dengan penyelenggaraan Kawasaki Fun Adventure ke-7. Di mana event tersebut juga selalu ditunggu-tunggu oleh para bikers pecinta offroad.

Akan ada berbagai konten menarik yang disiapkan untuk memanjakan para bikers yang hadir di Kawasaki Bike Week 2018 di Bandung. Antara lain Kawasaki Community Gathering, Bikers Playground, Foodtruck Festival, Kawasaki Test Ride, Miss Kawasaki 2018, Part & Accessories Bazaar, dan Bazaar Automotive dan lainnya.

Baca Juga
Minim Prestasi, LCR Honda Perpanjang Kontrak Nakagami

Selain itu, pengunjung yang hadir juga bisa menikmati sajian musik di panggung utama. Karena Kawasaki Bike Week 2018 di Bandung menghadirkan beberapa penyanyi yang akan memeriahkan acara, di antaranya band papan atas /rif, Steven Jam, The Timebomb, Mat Bitel, dan Respati.

“Kami dengan bangga menginformasikan tentang event KBW Bandung 2018 ini. Ini adalah tahun ketiga pelaksanaan KBW, yang artinya kami sangat konsisten dalam membina hubungan baik dengan konsumen, terutama komunitas Kawasaki di seluruh Indonesia. Harapan kami agar hubungan yang telah berjalan dengan baik ini bisa semakin erat dan saling memberikan hal positif satu sama lain," ungkap Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

Kawasaki Bike Week 2018 di Bandung juga akan menghadirkan para pebalap Kawasaki. Ada Ahmad Yudhistira dan A. M. Fadly. Yudhistira dan Fadly yang turun di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) akan membagi pengalaman mereka selama balapan dengan motor Kawasaki.

Untuk memikat para bikers, Kawasaki Bike Week 2018 di Bandung juga telah disiapkan satu unit motor Kawasaki sebagai doorprize. Bikers yang telah melakukan registrasi berkesempatan membawa pulang satu unit motor Kawasaki.

Baca Juga
Ban FDR Maxtreme SE Untuk Bikers Penghobi Balap
Bikers Indonesia Kibarkan Merah Putih di Puncak Himalaya

Text : Suhartono | Photo / Video : Kawasaki | Editor: Andi Wahyudi | 17 October 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Ngopi Bareng Klub Sepeda Medan

Ngopi Bareng Klub Sepeda Medan

ACTUAL
Pelantikan Member Baru XYI Gorontalo

Pelantikan Member Baru XYI Gorontalo

ACTUAL
FDR Tampil Perdana di HBD

FDR Tampil Perdana di HBD

ACTUAL
Perayaan HUT Kedua TAC Bandung

Perayaan HUT Kedua TAC Bandung

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company