image Satria Muda vs Siliwangi Bogor Satria Muda vs Siliwangi Bogor

Satria Muda Melaju Mulus ke Semifinal

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : IBL | 18 October 2018

uploads/news/2018/10/satria-muda-melaju-mulus-58799a04f28aedf.jpeg

SM Melaju Mulus ke Semifinal

ibl-7697869f53ca1d9
ibl-88078711f32d667
SPORTKU.COM

Satria Muda Pertamina melaju mulus ke semifinal IBL Go-Jek Tournament 2018 setelah menundukkan Siliwangi Bogor, Kamis (18/10). 

Satria Muda berhasil melaju ke semifinal setelah mengumpulkan poin sempurna, empat kemenangan di penyisihan grup kali ini. Terakhir, Siliwangi Bogor menjadi korban mereka dengan kemenangan 95-56, hasil ini pun membuat mereka memuncaki klasemen grup Merah.

Sejak awal pertandingan, Satria Muda memang tampil sangat dominan di semua lini. Anak asuh Youbel Sondakh mampu mencetak 42 angka in the paint, 40 rebound, serta 26 assist. Dari fast break, Satria Muda mengoleksi 21 poin, field goals jawara IBL musim lalu benar-benar luar biasa pada laga ini. 

Pemain terbanyak penyumbang poin adalah Avan Saputra dan Juan Laurent Kokodiputra yang masing-masing membuat 14 poin. Kemudian ada Christian Gunawan dan M. Sandy Aziz yang sama-sama mencetak 13 angka. 

Namun, meski meraih hasil sempurna dari empat laga Youbel Sondakh tidak mau timnya tampil jemawa. Justru, mereka harus tetap bekerja keras agar konsentrasi tidak lengah di laga berikutnya.

“Selama babak penyisihan kami kurang mendapat tekanan dari tim lawan. Itu kurang bagus untuk pemain, untuk itu, kami harus tetap berkonsentrasi dan tidak lengah di semifinal nanti,” ungkap Youbel.

Baca Juga:
Lini Belakang Timnas U-19 Mengecewakan

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-19 Bungkam Taiwan

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : IBL | 18 October 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company