image

Scuderia Ferrari Berbenah Sambut GP Austin

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Autosport | 20 October 2018

SPORTKU.COM

Setelah kehilangan podium pertama beberapa waktu terakhir, Scuderia Ferrari, terus mencari akal untuk bisa menghentikan dominasi Lewis Hamilton.

Salah satu yang menjadi fokus utama Scuderia Ferrari untuk balapan di Amerika Serikat, dengan membenahi beberapa aerodinamika mobil. Dari keseluruhan, setidaknya anak asuh Maurizio Arrivabene, mulai melakukan tweaking terhadap dua sektor, yakni floor dan bargeboard. Hal ini terungkap dari laporan yang diwartakan oleh Autosport.

Dalam suntingan informasinya, SF71H ini telah mengalami perubahan sejumlah aero. Dengan perubahan tersebut, diharapkan dapat meningkatkan performa mobil. Terlebih, mereka mengklaim bahwa dengan perubahan tersebut, setidaknya dapat membantu memberikan performa yang lebih stabil serta mampu menghentikan dominasi Lewis Hamilton di negeri Paman Sam.

Dalam postingan foto yang dibagikan, di depan ban belakang, ada beberapa tweak yang dilakukan. Hal ini tercermind engan banyaknya guratan baru mulai dari bagian depan hingga bagian belakang floor. Ubahan yang dilakukan pun terlihat lebih menyeluruh di bagian tepi. Guratan tersebut, memberikan aliran angin yang lebih intens ke bagian ban belakang.

Berbekal perubahan tersebut, apakah Scuderia Ferrari mampu menghentikan musim paceklik mereka di circuit of The America ini? Pasalnya, dalam beberapa tahun terakhir, Tim Kuda Jingkrak selalu gagal untuk mengamankan podium pertama.

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Autosport | 20 October 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company