Jose Mourinho Naksir Eden Hazard

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : The Independent | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Four-four Two | 20 October 2018

SPORTKU.COM

Jose Mourinho menyatakan minatnya untuk mendatangkan Eden Hazard ke Manchester United.

Jose Mourinho memuji pemain andalan Chelsea, Eden Hazard sebagai pemain terbaik di Liga Primer Inggris musim ini. Ia pun berharap bisa merekrut pemain asal Belgia itu untuk bermain bagi Manchester United.

Mourinho sendiri sebelumnya pernah melatih Hazard ketika masih menukangi Chelsea. Bahkan pelatih asal Portugal itu menjadikan pemain berusia 27 tahun itu sebagai pemain kunci yang memiliki peran penting ketika memenangkan gelar Liga Primer Inggris pada musim 2014/2015 silam

"Saya akan senang bila memilikinya di Manchester United. Tapi saya rasa Chelsea tidak akan menjualnya kepada Man United, jadi itu bukan masalah karena Chelsea dipimpin oleh orang-orang yang cerdas dan berpengalaman dalam sepakbola," ungkap Mourinho seperti dikutip dari Four-four Two, Sabtu (20/10).

Baca juga
Anjasara Siap Taklukan New Agya

"Sejarah mengatakan bahwa ketika Eden Hazard adalah pemain terbaik Liga Premier, Chelsea adalah juara. Itu terjadi dengan saya dan Antonio [Conte]," sambungnya.

Hazard sendiri saat ini masih menjadi bagian penting bagi Chelsea. Sejauh ini, pemain yang berposisi sebagai winger itu telah mencetak tujuh gol dari delapan pertandingan di Liga Primer Inggris—yang menjadikan Chelsea belum terkalahkan di Inggris pada musim ini.

Tak heran bila Mourinho pun memuji Hazard sebagai pemain yang paling penting bagi Chelsea lantaran kerap membuat perbedaan dalam pertandingan.

"Dan musim ini, masih awal tentu saja, tetapi jika dia adalah pemain terbaik Liga Primer sampai sekarang, yang saya pikir dia sampai sekarang, Chelsea adalah puncak liga karena dia adalah jenis pemain yang bisa membuat perbedaan besar,” ujarnya.

Baca juga
Sosok Pengganti Etios Valco

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : The Independent | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : Four-four Two | 20 October 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Istirahatlah Giampiero Ventura

Istirahatlah Giampiero Ventura

FOOTBALL
Arthur Kembalikan Xavi ke Barcelona

Arthur Kembalikan Xavi ke Barcelona

FOOTBALL
Messi, Alasan Griezmann Tolak Barcelona

Messi, Alasan Griezmann Tolak Barcelona

FOOTBALL
Gagal, Luis Enrique Tetap Puas

Gagal, Luis Enrique Tetap Puas

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company