image

Real Madrid Keok di Santiago Bernabeu

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : LaLiga | 20 October 2018

SPORTKU.COM

Real Madrid menelan hasil menyakitkan setelah dipermalukan oleh Levante di Santiago Bernabeu pada Sabtu (20/10) malam WIB.

Tren negatif tampaknya belum hilang dari Real Madrid saat melakoni jornada ke-9 La Liga kontra Levante. Terbukti, menghadapi anak asuh Paco Lopez El Real harus takluk dengan skor tipis 1-2.

Sejak awal pertandingan, tanda buruk sudah terlihat karena gawang Thibaut Courtois sudah kebobolan saat laga baru memasuki menit keenam. Adalah Jose Luis Morales yang mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima umpan manis Sergio Postigo. Levante memimpin 0-1.

Tidak lama berselang, lagi-lagi mimpi buruk menimpa Madrid setelah wasit menunjuk titik putih usai pemain belakang El Real melakukan pelanggaran. Roger Marti yang menjadi eksekutor tanpa ampun melaksanakan tugasnya dengan baik sekaligus membawa Levante unggul 0-2.

Kemasukan dua gol cepat jelas membuat Real Madrid dalam kondisi sulit. Namun, mereka tetap berupaya untuk mencetak gol guna memperkecil skor, tapi sayangnya hingga paruh pertama berakhir skor tetap tidak berubah.

Pada babak kedua, Julen Lopetegui langsung melakukan perubahan. Gareth Bale, Isco, serta Dani Ceballos dimainkan untuk menambah daya gedor. Akan tetapi, tangguhnya lini belakang tim tamu membuat Real Madrid sangat kesulitan.

Madrid tidak menyerah karena terus menerus memberi tekanan. Dan akhirnya seluruh upaya mereka baru membuahkan hasil di menit ke-72. Berawal dari aksi Karim Benzema, ia kemudian mengirim umpan kepada Marcelo yang melepaskan tendangan keras ke gawang Levante. Skor menjadi 1-2.

Gol itu kian membangkitkan semangat tuan rumah. Tetapi, seluruh usaha yang dilakukan tidak menghasilkan apa-apa. Real Madrid harus mengakui keunggulan Levante di pertandingan ini dengan skor tipis 1-2.

Dengan hasil ini, posisi Madrid di klasemen sementara kian melorot ke urutan kelima dengan 14 angka. Sedangkan Levante ada dua strip di bawahnya dengan nilai 13.

Baca Juga:
Timnas U-19 Dalam Bahaya!

Baca Juga:
Ismed: Sisa Kompetisi Adalah Final!

 

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : LaLiga | 20 October 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Di Balik Kebebasan Hakeem al-Araibi

Di Balik Kebebasan Hakeem al-Araibi

FOOTBALL
Garuda Select Bantai Klub Inggris

Garuda Select Bantai Klub Inggris

FOOTBALL
Negara CONMEBOL Ajukan Bidding PD

Negara CONMEBOL Ajukan Bidding PD

FOOTBALL
Ibrahimovic Sindir Ronaldo

Ibrahimovic Sindir Ronaldo

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company