image

Aung La N Sang Ingin Tetap Perbaiki Diri

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : One Championship | Editor: Andi Wahyudi | 22 October 2018

SPORTKU.COM

Aung La N Sang mengaku ingin tetap memperbaiki dirinya meski telah memenangkan dua sabuk One Championship berbeda.

Pemegang sabuk Juara Dunia Middleweight dan Light Heavyweight One Championship, Aung La N Sang mengaku dirinya ingin tetap berinovasi untuk terus memperbaiki dirinya untuk bisa mempertahankan gelar yang digenggamnya kini.

“Saya ingin lebih lapar dari sebelumnya. Sebagai seorang juara, saya mendapatkan kesempatan untuk menjalani kehidupan yang lebih baik dan menjadi seniman bela diri yang lebih baik," ungkap Aung dikutip dari One Championship, Minggu (28/10).

Meski memiliki dua gelar yang prestise saat ini, Aung mengaku bahwa dirinya belum lebih baik dari atlet lainnya, termasuk dari penantangnya, Mohammad Karaki di mana keduanya akan bertarung dalam laga One Championship bertajuk One: Persuit of Greatness yang bakal berlangsung di Thuwunna Indoor Stadium, Yangon, Myanmak pada Jumat, 26 Oktober 2018 mendatang.

Baca juga
Gadis-gadis Seksi ARRC Sentul

"Itu sebabnya saya berlatih keras setiap hari untuk menjadi versi yang lebih baik dari diri saya sendiri. Sebagai juara, saya harus terus berkembang. Saya harus terus berkembang. Saya harus terus menjadi lebih baik dan lebih baik atau seseorang akan mengambil alih dan mengambil tempat saya. Ini perjalanan untuk diriku sendiri. Saya mencoba memperbaiki diri,” ungkap Aung.

“Saya tidak perlu membandingkan diri saya dengan siapa pun. Saya menganggap tanggung jawab sebagai seorang juara serius. Jadi, menjadi juara, saya berusaha terus berkembang dan berkembang,” sambungnya.

Sepanjang sejarah pertarungan Aung, petarung berusia 33 tahun itu telah tercatat sukses memenangkan 23 pertarungan dan kalah sebanyak 10 kali. Sementara penantangnya, Karaki yang memulai debut pada tahun 2012 lalu belum terkalahkan dalam sembilan pertandingan.

Baca juga
Bersepeda Bersama Atlet Kebanggaan Indonesia

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : One Championship | Editor: Andi Wahyudi | 22 October 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company