Premier League Dekati Supporter Indonesia

Text : Suhartono | Photo / Video : Futaa | Editor: Andi Wahyudi | 22 October 2018

SPORTKU.COM

Liga Inggris atau juga disebut Premier League adalah sebuah kompetisi liga sepak bola profesional di Inggris.

Premier League merupakan kompetisi antar klub kasta tertinggi di negara Inggris. Sebanyak 45 klub telah bermain di Premier League sejak dibentuk tahun 1992, termasuk untuk musim 2016-17. Sampai musim ini, hanya ada 6 klub yang mampu terus bertahan di Liga Utama.

Bahkan sang runner-up musim lalu, Manchester City pernah terlempar dari kasta tertinggi Liga Inggris dan bermain di Divisi Dua. Klub yang mampu bertahan adalah Arsenal, Chelsea, Everton, Liverpool, Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Premier League juga merupakan salah satu liga yang memiliki banyak penggemar di Indonesia. Untuk itu, Mola TV, sebuah perusahaan media AS-Indonesia yang baru saja dibentuk akan menyiarkan Premier League untuk tiga tahun ke depan, mulai dari 2019/20.

“Kami bangga diberikan tanggung jawab untuk menyiarkan Premier League di tengah pasar yang cinta akan sepakbola, seperti Indonesia. Tujuan kami adalah menjadikan Premier League agar lebih mudah diakses dan terjangkau oleh lebih banyak orang Indonesia, dan kami percaya kami memiliki teknologi yang tepat dan kami menggunakan strategi untuk melakukan hal itu,” ujar Daniel Fisher, Direktur Komersial Mola TV.

Baca Juga
Honda Dream Cup (HDC) 2018 Tamat di Jogja

"Kami sangat senang untuk menyambut Mola TV sebagai mitra Premier League baru untuk tiga musim kedepan, dari 2019/20 hingga 2021/22. Kami berharap dapat bekerja sama dengan mereka dalam menyiarkan Premier League terbaik untuk penggemar di seluruh Indonesia dan Timor Leste," sambung Richard Scudamore, Ketua Eksekutif Premier League.

Mola TV akan menampilkan 380 pertandingan setiap musim di bawah merek Mola Sports. Selain pertandingan langsung, Mola Sports juga akan menyiarkan program lifestyle bertema sepak bola, dengan sejumlah pertunjukan original yang akan dibuat langsung dari studio London.

“Penggemar sepak bola tidak kehilangan harapannya untuk sepak bola selama hari kerja ketika tidak ada pertandingan, dan itulah mengapa kami membuat rangkaian program football lifestyle yang menarik yang akan membuat mereka puas," pungkas Fisher.

Baca Juga
Marquez Samai Rekor Mick Doohan
Honda Team Asia, Wujudkan Mimpi Dimas Ekky ke Moto2

 

Text : Suhartono | Photo / Video : Futaa | Editor: Andi Wahyudi | 22 October 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Presiden UEFA: FFP Masih Lemah

Presiden UEFA: FFP Masih Lemah

FOOTBALL
Gasperini Diincar Milan, Atalanta Geram

Gasperini Diincar Milan, Atalanta Geram

FOOTBALL
Penggunaan VAR Kemungkinan Dipercepat

Penggunaan VAR Kemungkinan Dipercepat

FOOTBALL
Sarri Pertanyakan Kebijakan Conte

Sarri Pertanyakan Kebijakan Conte

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company