image

Fadli Menang di Asian Para Games, Technobike Ikut Bangga

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Dok. Sportku | Editor: Andi Wahyudi | 23 October 2018

SPORTKU.COM

Atlet para cycling Indonesia Muhammad Fadli Immamuddin sukses meraih medali emas dari nomor Men's C4 Individual Pursuit 4000M.

Di babak final, Fadli berhasil unggul atas atlet Malaysia Mohd Najib dan Gurlal Singh dari India.

Pencapaian Fadli tersebut tentu membanggakan bagi Indonesia karena dia juga menjadi orang Indonesia pertama yang menjadi juara di velodrome kebanggaan Indonesia, Jakarta International Velodrome.

Terkait dengan keberhasilan tersebut, Technobike, yang merupakan salah satu dealer sepeda di tanah air dan sejak awal mendukung Fadli dengan sepedanya, sangat senang sekaligus bangga.

“Senang banget. Sebelum Asian Para Games itu kita sudah ngobrol, Fadli gimana? Yakin gak (menang), (dia menjawab) yakin. Kita ngobrol juga, coach ini berapa. Latihan terakhir, mereka sudah beda 5detik. Itu banyak, tapi kan beda saat gowes pas udah final,” kata Micky Chandra dari Technobike saat ditemui di sela-sela acara GFNY Ride 40k di Jakarta.

Micky menambahkan, dia menilai Fadli sangat tenang dan saat menyaksikan pertandingan secara langsung dia pun sempat merasa was-was.

“Tapi Fadli tenang banget sih. Dia tahu. (Dia) Gak menang di lap awal, tapi dia tahu akan menang. Tapi kita yang nonton dari tengah deg-degan banget. Seru banget. Dan semua satu velodrome dukung dia. Plus dia orang Indonesia pertama emas di velodrome pertama. Kita yang nonton senengnya bukan main,” papar Micky.

Baca juga:
PERSAINGAN ATLET DOWNHILL SE-JABAR

Baca juga:
MARQUEZ SAMAI REKOR MICK DOOHAN

Target baru Fadli
Micky menambahkan, pasca asian para games, pihaknya kini fokus untuk mendukung Fadli guna mencapai target barunya, seperti Asean Para Games dan Paralympic di Tokyo, Jepang pada 2020 mendatang.

“Kita fokus support Fadli arahnya untuk ke sana karena itu achievment-nya tinggi banget. Buat negara, buat dia, buat semuanya,” ujar Micky.

“Dia punya attitude bagus, prestasi sangat bagus, dia beda dengan atlet lain. Baik juga buat brand kita,” tambahnya.

Fadli sendiri, tambah Micky, saat ini telah menjadi duta Look di Asia Pasifik dan dia juga berharap pihak Look bisa memberi dukungan yang lebih besar lagi kepadanya.

“Dari Look sendiri, pada tahun ini dia (Fadli) sudah berhasil untuk mewakili Asia Pasifik. Dia diakui. Sekarang ini, Fadli ini, dengan target dia yang baru, kita butuh support lebih dari Look, dari yang lain-lain. Supaya kalau kita bareng-bareng support, dia pasti akan dapet,” pungkasnya.

M Fadli Immanuddin bersama medali yang diraihnya di ajang Asean Para Games 2017 lalu (Foto: PB ISSI)

atlet-balap-sepeda-indonesia-73028e981eedd5c.jpg

 

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Dok. Sportku | Editor: Andi Wahyudi | 23 October 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

UCI Hukum Najar 4 Tahun

UCI Hukum Najar 4 Tahun

ROAD BIKE
Road Bike Spesial Juara Dunia

Road Bike Spesial Juara Dunia

ROAD BIKE
Pinarello Dukung Hagens Berman

Pinarello Dukung Hagens Berman

ROAD BIKE
UCI Skors Burgos-BH

UCI Skors Burgos-BH

ROAD BIKE

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company