image

Romero Lukaku: Cristiano Ronaldo Sosok Panutan Pesepakbola Muda.

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : TalkSPORT | Editor: Andi Wahyudi | 23 October 2018

SPORTKU.COM

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku merupakan sosok yang bisa menjadi panutan bagi pesepakbola muda.

Penyerang andalan Manchester United, Romelu Lukaku memuji calon lawannya, Cristiano Ronaldo sebagai sosok yang bisa menjadi panutan para pesepak bola muda yang ingin meningkatkan kemampuannya.

"Anda hanya melihat cara dia bermain, bagaimana dia tampil, dan cara dia mempersiapkan diri untuk pertandingan besar dan juga permainan reguler,” puji Lukaku seperti dikutip dari Sportkeeda, Selasa (23/10).

“Dia adalah pria yang telah konsisten selama 10 tahun terakhir. Dia adalah contoh bagi semua pemain muda,” sambungnya.

Ronaldo sendiri merupakan mantan punggawa Manchester United. Kini, ia kembali ke Old Trafford untuk membela tim barunya, Juventus setelah sebelumnya pergi meninggalkan Real Madrid dengan kesepakatan sebesar 112 juta euro atau sekitar Rp1,5 triliun.

Baca juga
Pertarungan Seru di Kelas Pemula

Ronaldo yang telah mencetak dua gol dalam dua pertandingan terakhir di Serie A itu sendiri dipastikan akan menjadi senjata utama bagi Juventus untuk mencetak gol lantaran penyerang utama mereka, Mario Mandzukic cedera.

Sementara, Lukaku sendiri tengah berusaha keras untuk mencetak gol melawan Juventus lantaran sudah sebulan lamanya belum mencetak gol meski diberikan kepercayaan tampil selama 90 menit.

Selain itu, penyerang berkebangsaan Belgia juga berinisiatif untuk bisa memenangkan pertandingan melawan Juventus guna memangkas jarak poin dari klub asal Italia itu yang sementara memuncaki klasemen Grup H Liga Champions dengan mengumpulkan enam poin. Sementara, MU hanya memiliki empat poin.

"Jelas tantangan besok adalah memenangkan pertandingan melawan tim yang sangat sulit, tetapi kami akan melakukan yang terbaik dan melihat di mana kami melawan salah satu tim terbaik di Eropa,” ungkapnya.

Manchester United dan Juventus akan saling berhadapan di lanjutan Liga Champions di Old Traford pada Rabu, 24 Oktober 2018 pukul 02.00 WIB.

Baca juga
Ahmad Adib Mengaku Dirinya Kecolongan

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : TalkSPORT | Editor: Andi Wahyudi | 23 October 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company