image

Diincar Madrid, Dolberg Enggan Pindah dari Ajax Amsterdam

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Ajax Official | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Soccerway | 23 October 2018

SPORTKU.COM

Kasper Dolberg memilih untuk melanjutkan karirnya bersama Ajax Amsterdam dengan menandatangani kontrak baru kendati Real Madrid mengincarnya.

Penyerang Ajax Amsterdam, Kasper Dolberg dipastikan telah berkomitmen bersama klub dengan menandatangi perjanjian kontrak baru. Dilansir dari Soccerway, Selasa (23/10), hal ini membuat pemain berusia 21 tahun itu akan berada di klub ini hingga 2022 mendatang.

Keputusan Dolberg untuk menandatangani kontrak baru ini sekaligus mengakhiri spekulasi kepergian dirinya menuju klub kontestan La Liga, Real Madrid yang dilaporkan tengah mengincar pemain berkebangsaan Denmark tersebut.

Kami telah berbicara tentang kontrak baru untuk sementara waktu dan saya senang itu dilakukan. Saya sangat senang di Ajax," kata Dolberg.

"Saya memiliki perasaan bahwa saya kembali ke jalurnya dan saya harus melanjutkan apa yang telah saya tunjukkan dalam beberapa minggu terakhir," sambungnya.

Baca juga
Fitur-Fitur Baru di Football Manager 2019

Ketertarikan Real Madrid sendiri disinyalir berkat raihan empat gol dan satu assist dalam delapan pertandingan di Eredivisie musim ini. ia dianggap memiliki potensi untuk menjadi penyerang hebat di masa depan.

Keputusan Dolberg untuk tetap berkomitmen bersama Ajax pun disambut oleh salah satu staff pelatih, Erik ten Hag. Ia mengaku klubnya beruntung bisa mempertahankan pemain andalannya tersebut dari incaran klub lain.

Selain itu, Ten Hag juga memuji kegigihan Dolberg untuk bisa bangkit setelah pada musim lalu mendapatkan cedera cukup parah yang membuat dirinya sempat absen cukup lama untuk memperkuat Ajax.

"Dia mengalami tahun yang sulit,beruntung kami mendapatkannya kembali, dan dia segera mulai mencetak gol setiap pertandingan," kata Ten Hag

"Itu bagus untuknya, karena dia banyak menderita. Ini juga sangat menyedihkan jika Anda tidak bisa bermain begitu lama. Untuk melatih secara individu tanpa tim, momen-momen ini bukan yang terbaik dalam karir Anda," sambungnya.

Baca juga
Fadli Menang, Technobike Bangga

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Ajax Official | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : Soccerway | 23 October 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Presiden Jokowi Beri Apresiasi Timnas

Presiden Jokowi Beri Apresiasi Timnas

FOOTBALL
Sarri: Kepa Tetap Pilihan Utama

Sarri: Kepa Tetap Pilihan Utama

FOOTBALL
Solari: Kami Kalah Terhormat!

Solari: Kami Kalah Terhormat!

FOOTBALL
Hajar Madrid, Valverde Merasa Aneh

Hajar Madrid, Valverde Merasa Aneh

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company