Hadapi Barcelona, Icardi Sesalkan Absennya Messi

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Goal | Editor: Andi Wahyudi | 23 October 2018

SPORTKU.COM

Inter Milan akan berhadapan dengan Barcelona dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions pada Kamis (25/10) dini hari WIB. 

Inter Milan memiliki modal positif jelang lawatannya ke markas kebanggaan Barcelona karena memiliki catatan lima laga selalu meraih kemenangan, yang terbaru mereka baru saja mengalahkan AC Milan dalam laga derbi. Sementara di kubu Barcelona, meski mereka berhasil kembali ke puncak klasemen, ada satu hal yang membuat klub Catalan was-was, yakni absennya Lionel Messi.

Messi dipastikan akan absen dalam pertandingan ini akibat cedera patah tangan ketika bertemu Sevilla, Minggu (21/10) lalu. Tidak hanya menghadapi Inter, Messi juga harus beristirahat selama tiga pekan dan absen di laga penting lainnya saat menjalani El Clasico kontra Real Madrid.

Kehilangan Messi jelas kerugian besar untuk Barcelona mengingat perannya belum tergantikan sampai sekarang. Hal tersebut diakui Icardi sebagai calon lawan Blaugrana.

“Sayang sekali Messi tidak ada di pertandingan itu karena sangat bagus tentunya melawan pemain hebat sepertinya, dia merupakan salah satu yang terbaik di dunia. Ini kehilangan besar untuk mereka karena artinya kami bisa mengambil keuntungan,” jelas Icardi dilansir Soccerway.

Kemudian, pemain berusia 25 tahun tersebut juga menambahkan saat ini I Nerazzurri dalam tren positif. Ia pun bertekad untuk mempertahankan hal ini di markas Barcelona.

“Kami punya bulan September yang bagus sebelum jeda internasional kemarin. Untuk itu, kami harus tetap mempertahankan tren ini. Sekarang kami akan tiba di Barcelona dengan mentalitas sangat bagus karena itu penting untuk tim,” tandasnya. 

Baca Juga:
Cetak Hattrick, Indra Sjafri: Todd Ferre Cocok Jadi Cadangan

Baca Juga:
Fadli Menang di Asian Para Games, Technobike Ikut Bangga

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Goal | Editor: Andi Wahyudi | 23 October 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Presiden UEFA: FFP Masih Lemah

Presiden UEFA: FFP Masih Lemah

FOOTBALL
Gasperini Diincar Milan, Atalanta Geram

Gasperini Diincar Milan, Atalanta Geram

FOOTBALL
Penggunaan VAR Kemungkinan Dipercepat

Penggunaan VAR Kemungkinan Dipercepat

FOOTBALL
Sarri Pertanyakan Kebijakan Conte

Sarri Pertanyakan Kebijakan Conte

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company