image

Mourinho: Ronaldo Bermuka Dua

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : The Independent | Editor: Andi Wahyudi | 23 October 2018

SPORTKU.COM

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan bahwa Cristiano pasti sangat ingin mencetak gol meski mencintai The Red Devils. 

Sebuah pertandingan panas akan tersaji di Old Trafford saat Manchester United (MU) menjamu Juventus di matchday ketiga grup H Liga Champions, Rabu (24/10) dini hari WIB. Selain diprediksi berlangsung ketat, pertandingan ini juga sangat menarik karena kembalinya Ronaldo ke Old Trafford.

Seperti diketahui, Ronaldo bisa menjadi seperti sekarang tak lepas dari kariernya bersama United sejak 2003 sampai 2009. Ditambah, di sini Mourinho akan kembali bertemu Ronaldo mantan anak asuhnya ketika di Real Madrid, hubungan keduanya juga diberitakan tidak berjalan harmonis saat Mourinho hengkang dari Spanyol 2013 lalu.

Jelang pertandingan ini, Mourinho mengibaratkan mantan anak asuhnya itu memiliki dua wajah berbeda. Di satu sisi, Ronaldo disebut sangat mencintai United namun di sisi lain ia juga ingin mencetak gol dan meraih kemenangan. 

“Dia akan kembali bertemu saya seperti di Real Madrid. Ini adalah laga besar dan saya tahu dia mencintai Manchester United. Saya tahu itu, tapi saya juga yakin bahwa dia pasti ingin menang di sini dan mencetak gol ke gawang Manchester United,” jelas Mourinho dikutip Soccerway.

“Saya paham ketika pertandingan dimulai dia sangat ingin mencetak gol dan menang seperti yang terjadi beberapa tahun lalu."

Selain itu, Mourinho juga tak lupa memuji calon lawannya tersebut sebagai calon kuat peraih gelar musim ini. Namun, meski begitu Mourinho menegaskan akan berusaha sekuat tenaga untuk memenangi laga.

“Di Liga Champions Anda pasti berharap tidak akan bermain dan menikmati lawan seperti Juventus. Saya pikir mereka (Juventus) menjadi kandidat memenangi turnamen, mereka punya peluang. Tapi, tak ada yang bisa menghentikan kami masuk ke dalam laga untuk memenanginya,” tandasnya.

Baca Juga:
Indonesia Bergerak Cepat Demi Tampil di Piala Dunia Basket 2023

Baca Juga:
Alasan Pemain Qatar Mudah Terjatuh

 

 

 

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : The Independent | Editor: Andi Wahyudi | 23 October 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company