image

Rider XC Swiss Jolanda Neff Bergabung ke Trek Factory Racing

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Trek | Editor: Andi Wahyudi | 24 October 2018

SPORTKU.COM

Juara MTB Cross Country asal Swiss Jolanda Neff akan bergabung ke tim Trek Factory Racing pada musim depan.

Jolanda tidak hanya akan berlaga di ajang Piala Dunia XC tapi juga di sejumlah event di ajang Cyclocross (CX) dan Trek-Segafredo (road).

“Saya sangat bersemangat untuk bergabung dengan keluarga Trek,” kata Neff.

“Saya suka Trek sebagai merek dan saya sangat tertarik dengan filosofi mereka dalam mengembangkan program wanita yang kuat, disamping tim putra mereka. Ini juga sangat menyenangkan di mana saya akan dapat balapan di MTB, CX, dan jalan raya, di bawah keluarga tim yang sama. Sudah menjadi impian seumur hidup saya untuk balapan di level tertinggi dengan sepeda tercepat di berbagai nomor, dan saya telah menemukan pasangan yang sempurna,” jelasnya lagi.

Di Trek, Neff akan bergabung dengan rekan setimnya, Emily Batty, salah satu pebalap hebat MTB, yang akan terus berlomba dengan Trek Factory Racing pada 2019 dan seterusnya.

Baca juga:
TONY MARTIN DIPASTIKAN PINDAH KE LOTTONL-JUMBO DARI KATUSHA-ALPECIN

Baca juga:
NISSAN BEBERKAN KRONOLOGI PEMBAJAKAN ALEXANDER ALBON KE TORO ROSSO

Dengan Emily Batty dan Jolanda Neff, Trek Factory Racing XC optimistis untuk mengambil alih Piala Dunia XC.

"Trek selalu melihat nilai dalam mendukung olahraga tingkat atas," kata Direktur Pemasaran Trek Olahraga Tim Vanderjeugd.

“Kami senang melanjutkan tradisi itu dengan memiliki dua atlet paling terkenal dalam olahraga bersepeda di satu program. Baik Emily dan Jolanda siap untuk sukses di sirkuit Piala Dunia untuk tahun-tahun mendatang,” ungkapnya lagi.

Daftar lengkap tim Trek Factory Racing XC akan diumumkan dalam beberapa bulan mendatang.

Jolanda Neff sendiri telah meraih sejumlah gelar di ajang bergengsi. Pada usia 25 tahun, Neff berhasil menjadi juara dunia elit, tiga kali Juara Piala Dunia, Juara Eropa tiga kali, Juara Swiss empat kali, dan 12 kali juara di putaran Piala Dunia.

Pada musim 2018, Neff tergabung dalam skuad Kross Racing Team.

 

 

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Trek | Editor: Andi Wahyudi | 24 October 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company