image

Juara Dunia, Marquez Wariskan Pertikaian Antara Rossi vs Dovizioso

Text : Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 24 October 2018

SPORTKU.COM

Marc Marquez menjadi bintang setelah manyegel gelar Juara Dunia MotoGP 2018.

Mahkota tertinggi MotoGP 2018 telah jatuh ke pangkuan Marquez. Pebalap Repsol Honda tersebut kembali menyegel gelar Juara Dunia MotoGP untuk kesekian kalinya. Sudah sejak paruh musim pertama, Marquez memang sudah ddiprediksi banyak orang akan menjadi juara dunia. Dan benar saja. Itulah fakta terbaru yang terjadi.

Di lintasan MotoGP, nama Marquez memang menjadi sosok yang menakutkan bagi para lawan mainnya. Sejak debutnya di kelas premier pada tahun 2013 lalu, kehadirannya di grid selalu menjadi momok menyeramkan. Ya, pebalap dari Spanyol ini tak lama langsung menjadi bintang baru yang berhasil menyedot banyak fans di seluruh belahan dunia.

Debutnya di MotoGP yang merupakan kelasnya para raja menjadikan Marquez sebagai raja baru. Meski sebagai pendatang anyar, namun dia sukses mendongkel para seniornya dari podium juara pada setiap serinya. Balapan pun berakhir manis dengan gelar juara dunia. Gelar untuk pertama kalinya bagi Marquez yang kemudian memberikan banyak prestasi lainnya.

Jati diri Marquez terus tumbuh sebagai pebalap ulung. Seri demi seri pada setiap musim balap mampu dia lakoni dengan baik. Tak ayal, berbagai gelar terus dia torehkan dan kini mendekati para seniornya yang sudah lebih dulu mencicipi kerasnya aspal balap.

Baca Juga
Raihan 7 Gelar Juara Dunia Marc Marquez

Text : Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 24 October 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company