image Petarung Myanmar Phoe ">

Petarung Malaysia Keanu Subba Incar Kemenangan di ONE: PURSUIT OF GREATNESS

Text : Andi Wahyudi | Photo / Video : One Championship | 25 October 2018

uploads/news/2018/10/keanu-subba-incar-kemenangan-9691982d924c159.jpg

Keanu Subba Incar Kemenangan

one-championship-belt-fox-13173b5f0c9e52a
SPORTKU.COM

Petarung unggulan Malaysia, Keanu Subba mengincar kemenangan dua kali berturut-turut pada pertandingan berikutnya.

Keanu Subba begitu berambisi untuk mendapatkan tempat di eselon atas divisi kelas bulu ONE Championship. Bermodalkan rekor profesional enam kemenangan dan tiga kekalahan, pemain asli Kuala Lumpur berusia 24 tahun ini mencoba untuk membuktikan bahwa dia bisa mendapatkan gelar di kelas 70,3 kilogram yang saat ini dipimpin oleh Martin “The Situ-Asian "Nguyen.

Keanu Subba dijadwalkan untuk menghadapi bintang Myanmar Phoe "Bushido" Thaw pada ONE: Pursuit of Greatness yang akan berlangsung di Stadion Indoor Thuwunna di Yangon, Myanmar pada Jumat, 26 Oktober 2018.

Meskipun ia telah membukukan kemenangan pada putaran pertama atas atas Xie Chao dari Tiongkok melalui kuncian tangan pada Juli Lalu, Keanu Subba yakin bahwa pertarungan dengan tuan rumah Phoe Thaw tidak akan berjalan mudah.

“Phoe adalah petarung hebat, dan saya sadar akan tantangan yang akan saya hadapi pada 26 Oktober di Myanmar nanti, tetapi saya yakin dengan kemampuan saya. Motivasi saya adalah untuk membuktikan bahwa saya adalah salah satu penantang besar di divisi ini,” katanya.

Baca juga
Petarung Indonesia Unjuk Kekuatan

Phoe Thaw adalah seorang seniman bela diri campuran profesional yang belum terkalahkan. Dia memiliki rekor apik 6-0, dengan lima kemenangannya di dapat pada ronde pertama.

Dalam pertarungan terakhirnya, atlet Yangon yang berusia 33 tahun tersebut menarik perhatian saat berhasil menggagalkan petarung Kamboja, Sor Sey, dengan tendangan keras pada pembukaan pertarungan mereka.

Selain itu, Phoe Thaw juga akan memiliki banyak pendukung pada malam pertarungan nanti karena ia mulai memiliki fans di Myanmar seperti rekan senegaranya dan raja divisi dua Aung La N Sang, yang akan menjadi pembuka acara untuk mempertahankan gelar ONE Middleweight World Title melawan Mohammad Karaki dari Lebanon

"Saya sudah sering berkompetisi di Malaysia, dan saya tahu bagaimana rasanya ketika Anda memiliki penonton yang mendukung Anda dan meneriakkan nama Anda. Dukungan memberi Anda dorongan mental dan fisik yang luar biasa. Saya tahu ini adalah salah satu alasan utama mengapa Phoe Thaw masih tak terkalahkan, "kata Subba

Meski begitu, Keanu Subba tetap optimis bahwa keahliannya yang terus meningkat akan cukup untuk membawanya kepada kemenangan kedua beruntunnya.

“Ini adalah kesempatan bagus lainnya bagi saya untuk menunjukkan kepada semua orang bahwa kemampuan saya telah meningkat sebagai seorang atlet. Saya menghormati Phoe Thaw sebagai pesaing seni bela diri campuran, tetapi saya di sini untuk memantapkan status saya sebagai salah satu yang terbaik di divisi kelas bulu, ” tandasnya.

Baca juga
Target Stefer Rahardian di One Championship

Text : Andi Wahyudi | Photo / Video : One Championship | 25 October 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Priscilla Dukung Rika Ishige

Priscilla Dukung Rika Ishige

ONE CHAMPIONSHIP
Petarung MMA Indonesia Jagokan Juventus

Petarung MMA Indonesia Jagokan Juventus

ONE CHAMPIONSHIP
Elipitua Incar Kemenangan di Bangkok

Elipitua Incar Kemenangan di Bangkok

ONE CHAMPIONSHIP
Hasrat Besar Yohan Mulia Legowo

Hasrat Besar Yohan Mulia Legowo

ONE CHAMPIONSHIP

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company