image

Inilah Sosok Pengganti Erick Thohir di Inter Milan

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Nerazzurriale | Editor: Andi Wahyudi | 27 October 2018

SPORTKU.COM

Inter Milan dipastikan punya pemilik baru yang menggantikan peran Erick Thohir sebagai presiden klub.

Inter Milan dipastikan menunjuk Steven Zhang sebagai presiden baru klub berjuluk Nerazzuri itu dengan menggantikan peran yang sebelumnya dijabat oleh pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir pada Jumat (26/10)

Zhang sendiri merupakan pemilik dari Suning Holding Group, perusahaan konsorsium yang merupakan pemegang saham terbesar di Inter Milan sejak tahun 2016 silam.

Meski baru menjabat sebagai pemilik klub, namun kontribusi Zhang di dunia sepak bola tak boleh di pandang sebelah mata, dilansir dari Soccerway, pria asal China itu sebelumnya telah menjabat sebagai anggota dari UEFA Club Competition Committee.

Dengan demikian, Zhang tercatat menjadi pemilik Inter yang ke-21 sekaligus sebagai pemilik klub termuda di mana dirinya baru berusia 27 tahun ditunjuk sebagai orang nomor satu di klub asal Italia tersebut.

"Saya sangat bangga untuk memimpin klub ini ke era baru. Saya merasa bertanggung jawab untuk memuaskan hasrat jutaan penggemar di seluruh dunia dan, saya lebih dari siap untuk menerima tantangan presiden dalam hal ini, tahun ke-110 klub bergengsi ini,” kata Zhang.

Baca juga
Keinginan LaLiga Ditentang FIFA

"Kami akan terus menjadikan performa olahraga sebagai fokus nomor satu dari perhatian kami, dan memastikan tim memiliki semua dukungan terbaik yang diperlukan untuk bersaing dan menjadi sukses pada tingkat tertinggi dari permainan internasional dan domestik.

"Di luar lapangan, kami akan menjadikan Inter sebagai perusahaan yang kuat seperti di lapangan. Kami harus membangun keterampilan yang kuat di bidang komersial dan pemasaran dan lebih memperkuat tim manajemen."

Baca juga
Rea Juarai Race 1 WSBK Qatar

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Nerazzurriale | Editor: Andi Wahyudi | 27 October 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company