image

Lopetegui: Terima Kasih Real Madrid

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Vivaro News | Editor: Andi Wahyudi | 30 October 2018

SPORTKU.COM

Karier Julen Lopetegui bersama Real Madrid akhirnya harus berakhir setelah manajemen klub memecatnya pada Selasa (30/10) dini hari WIB.

Setelah beberapa pekan terakhir nasibnya terus dispekulasikan, Real Madrid akhirnya mengambil keputusan tegas terhadap Lopetegui. Tidak lama setelah kekalahan memalukan dari Barcelona 1-5 di akhir pekan lalu, El Real resmi memberhentikan Lopetegui sebagai pelatih. 

Resmi dipecat, Lopetegui mengaku sama sekali tidak merasa kesal terhadap manajemen klub. Ia justru mengucapkan terima kasih sudah diberi kesempatan menangani jawara 13x Liga Champions tersebut.

“Setelah keputusan yang diambil oleh manajemen Real Madrid, saya ingin berterima kasih atas kesempatan yang sudah diberikan kepada saya. Teruma kasih kepada para pemain atas usaha keras mereka selama ini, seluruh staf klub yang sudah berlaku baik,” jelas Lopetegui dikutip Soccerway. 

“Kemudian terima kasih kepada para fans yang sudah memberi dukungan selama ini. Saya berharap mereka bisa lebih baik di sisa musim ini,” sambungnya. 

Selama dilatih Lopetegui di awal musim ini, Madrid memang belum menunjukkan konsistensi permainan. Dari 14 pertandingan, Lopetegui hanya meraih enam kemenangan dan menelan enam kekalahan serta dua hasil imbang.

Bahkan, saat ini mereka terdampar di urutan sembilan klasemen sementara LaLiga dengan nilai 14. Terpaut tujuh angka dari pemuncak klasemen, Barcelona.

Sementara itu, dengan dipecatnya Lopetegui, untuk sementara Madrid mempercayakan posisi pelatih kepada Santiago Solari. Banyak yang memprediksi bahwa Madrid kini sedang mendekati Antonio Conte untuk melatih Sergio Ramos dkk. Apalagi, mantan pelatih Chelsea dan Juventus itu sedang menganggur. 

Baca Juga:
Valverde Prihatin Dengan Nasib Lopetegui

Baca Juga:
Dominasi Hyundai Terpatahkan di WRC Spanyol

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Vivaro News | Editor: Andi Wahyudi | 30 October 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company