image

Bali Jadi Tuan Rumah Final Indonesia Ultimate Golf Series 2018

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Indonesia Ultimate Golf Series Official | Editor: Andi Wahyudi | 1 November 2018

SPORTKU.COM

Putaran final Indonesia Ultimate Golf Series (IUGS) 2018 dipastikan akan bergulir di Bali pada 25 November 2018 mendatang.

Turnamen golf amatir Indonesia Ultimate Golf Series (IUGS) 2018 telah memasuki putaran final setelah sebelumnya terlebih dahulu menyelenggarakan babak kualifikasi di 5 wilayah dan 10 lapangan golf berbeda.

Putaran final IUGS sendiri rencananya akan digulirkan di Bali, tepatnya di Bali National Golf Club (BNGC), Nusa Dua, 25 November 2018 mendatang. Di babak ini akan mempertemukan sebanyak 30 pemain amatir terbaik dari babak kualifikasi pegolf amatir dari seluruh Indonesia.

Adapun pemilihan Bali National Golf Club sebagai tempat penyelenggaraan turnamen yang pertama kali digelar di tahun 2017 ini lantaran Bali merupakan salah satu tempat yang banyak menyedot perhatian bagi wisatawan. Sebagaimana diketahui bahwa ajang Indonesia Ultimate Golf Series sendiri memang digelar dalam rangka untuk meningkatkan jumlah wisatawan dan menambah rekan dalam bidang bisnis.

Baca juga
Arena Olahraga Carlos Sastre

Selain itu, Bali National Golf Club sendiri merupakan hasil desain Nelson & Haworth yang notabene merupakan desainer internasional golf kenamaan dunia. Tak heran tempat tersebut masuk dalam 50 tempat golf terbaik di dunia.

“Terima kasih khusus kepada semua pegolf, kami tahu bahwa anda telah membuat komitmen yang luar biasa untuk memberikan jadwal anda dan berlatih dengan teman bermain golf dan mengikuti babak kualifikasi dan sekarang mempersiapkan diri untuk babak final Indonesia Ultimate Golf Series 2018,” kata Cahaya Oktora Marpaung selaku founder dari Bespoke Indonesia, penyelenggara Indonesia Ultimate Golf Series.

“Kami percaya acara olahraga amatir internasional ini sepenuhnya selaras dengan komitmen dan tujuan kami untuk meningkatkan industri pariwisata khususnya di Indonesia untuk meningkatkan persentase pendapatan pariwisata,” sambungnya.

Adapun pemenang dari Indonesia Ultimate Golf Series 2018 kali akan memperoleh uang hadiah sebesar 30 ribu dollar As atau sekitar Rp454 juta dan berkesempatan terbang ke Selandia Baru untuk bertarung di ajang golf amatir internasional.

Baca juga
Volkswagen Motorsport Tampil Cukup Impresif

Indonesia Ultimate Golf Series 2018 di Damai Indah Golf

indonesia-ultimate-golf-series-75853766a689026.JPG

 

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Indonesia Ultimate Golf Series Official | Editor: Andi Wahyudi | 1 November 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Justin Rose Berbagi Ilmu

Justin Rose Berbagi Ilmu

GOLF

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company