image

Bridgestone Jadi Mitra Paralimpik Dunia Ketujuh

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Muhamad Dahroji | Editor: Andi Wahyudi | 1 November 2018

SPORTKU.COM

Komite Paralimpik Internasional (IPC) mengumumkan keikutsertaan salah satu produsen ban menjadi Mitra Paralimpik Dunia yang ketujuh.

Setelah resmi menjadi Mitra Olimpiade Dunia hingga tahun 2024, Bridgestone sekarang ini memiliki hak global untuk mempromosikan dan mendukung Gerakan Paralimpik pada periode yang sama. Hal tersebut terdiri dari beberapa kategori, diantaranya ban dan kendaraan otomotif pilihan.

Selain itu, ada juga sepeda self-propelled, seismic isolation bearings, serta berbagai produk bangunan dan industri. Produsen ban dari Jepang itu juga merupakan Mitra Emas Paralympic Games Tokyo 2020 dan mitra dari tim Paralimpik Jepang, Thailand, dan Amerika Serikat.

Andrew Parsons, Presiden IPC, mengatakan, "Kami benar-benar senang bahwa Bridgestone menjadi Mitra Paralimpik Dunia yang ketujuh dan kami juga percaya bahwa pesan Chase Your Dream merefelksikan sinergi sempurna antara Gerakan Paralimpik dan IPC.

Baca Juga :
Bridgestone Indonesia Ajak Komunitas Uji Coba Ketangguhan Ban Turanza T005A

Hal demikian, dikatakan oleh Andrew, adalah bagian dari visi IPC yang berkaitan dengan atlet paralimpik yang ingin mencapai keunggulan, berlaku pada orang-orang dengan disabilitas untuk mengejar impian mereka melalui olahraga paralimpik di semua tingkat kompetisi.

"Melalui kerjasama ini, saya berharap kami dapat memberdayakan lebih banyak orang di seluruh dunia untuk mengejar impian mereka," tambah Andrew.

Sebagai bagian dari dukungan berkelanjutan untuk Gerakan Paralimpik, produsen ban ini menerapkan kemampuannya dalam bidang ban dan karet untuk membuat terobosan pada peralatan yang digunakan atlet paralimpik di Jepang, termasuk sol karet baru untuk prostetik dan pegangan karet untuk sarung tangan.

Lebih lengkapnya, perusahaan ini juga telah menyediakan sepeda, peralatan olahraga dan dukungan teknis untuk para atlet bersepeda dan kursi roda di Jepang.

Baca Juga :
Bridgestone Luncurkan Ban Baru Untuk Kendaraan Low SUV

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Muhamad Dahroji | Editor: Andi Wahyudi | 1 November 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company