image Helm GM dengan tokoh kartun Power Puff Girl Helm GM dengan tokoh kartun We Bare Bear Helm GM Vilasco

Koleksi Terbaru Helm GM

Text : Suhartono | Photo / Video : Sonny Hastara | Editor: Andi Wahyudi | 2 November 2018

uploads/news/2018/11/koleksi-terbaru-helm-gm-300209bc607db78.JPG

Koleksi Terbaru Helm GM

lounching-helm-gm-model-16310eae0a4d571
lounching-helm-gm-model-29134061f3511f0
lounching-helm-gm-model-12881066a7387b0
SPORTKU.COM

PT Danapersadaraya Motor Industry (DMI) meluncurkan helm-helm terbarunya dari varian GM.

Pabrikan helm nasional meluncurkan varian-varian terbarunya di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 di JCC Senayan, Jakarta, Jumat (2/11). Helm-helm terbaru tersebut diantaranya dari keluarga GM Vilasco, GM Vint. Selain itu juga menambah line up karakter karun dari Cartoon Network yaitu We Bare Bears dan Power Puff Girls.

GM Vilasco, helm ini didesain untuk orang yang memiliki lingkar kepala berukuran kecil yaitu 54 - 57cm. Dengan bentuk yang simpel dan lebih slim sehingga cocok digunakan untuk penggunaan harian.

Helm GM Vilasco juga memiliki desain interior yang lebih mewah dan full knock down, yang artinya seluruh interior helm dan pading dapat dilepas dan dibersihkan. Helm GM Vilasco dijual seharga Rp260 ribu untuk single visor dan Rp275 ribu untuk double visor.

Baca Juga
Tampil di Moto2 Malaysia, Dimas Ekky atau Rafid Topan Jagoanmu?

Sedangkan helm GM Vint diciptakan khusus untuk bikers pecinta gaya clasic atau retro. GM Vint sendiri berasal dari kata Vintage yang sejatinya sudah dipasarkan sejak tahun 2014.

Perbedaan dengan GM Vint terbaru dengan versi sebelumnya terletak pada bagian visornya. Di mana GM Vint terbaru memiliki visor yang lebih panjang. Helm ini tentunya juga dilengkapi dengan double visor. Helm GM Vint juga memiliki ukuran bentuk batok yang agak besar. Helm ini dijual Rp290 ribu (polos) dan Rp310 ribu untuk tipe corak.

Sementara itu untuk helm GM bertemakan kartun, DMI menghadirkan tokoh We Bare Bear. Karekter kartun pada helm GM juga menampilkan tokoh Power Puff Girl. Power Puff Girl dan We Bare Bear itu sendiri diaplikasikan pada helm GM Vilasco, GM Vint, GM Evolution dan GM Bubble.

Baca Juga
Pebalap Indonesia Bikin Sejarah di FIM Asia Supermoto
Highlights IMOS 2018 (Video)

Text : Suhartono | Photo / Video : Sonny Hastara | Editor: Andi Wahyudi | 2 November 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

V10 29er Siap Meluncur

V10 29er Siap Meluncur

NEW PRODUCT
Leatt Rilis Helm Enduro

Leatt Rilis Helm Enduro

NEW PRODUCT
Frameset Cannondale F-Si Baru

Frameset Cannondale F-Si Baru

NEW PRODUCT
Jajaran Helm MTB Terbaru

Jajaran Helm MTB Terbaru

NEW PRODUCT

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company