image

Akhirnya, Sarri Tetapkan Kapten Chelsea di Musim Ini

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : The National | 3 November 2018

SPORTKU.COM

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, akhirnya menegaskan bahwa Gary Cahill merupakan kapten The Blues di musim ini.

Sejak Sarri mengambil alih kursi kepelatihan Juli lalu, dia memang belum mengatakan siapa kapten tim. Jika di musim lalu, Cahill merupakan andalan, tapi di bawah komando Sarri, Cesar Azpilicueta lah yang kerap menjadi pemimpin.

Hal tersebut tidak lepas dari seringnya Cahill menjadi pilihan kedua Sarri di musim ini. Namun, pertanyaan itu sekarang akhirnya terjawab setelah Sarri mempertahankan posisi kapten pada Cahill.

"Seperti yang kita lihat, di pertandingan terakhir Cahill adalah kapten dan begitu seterusnya. Ketika dia tidak di lapangan yang mengenakan ban kapten adalah Azlipicueta, namun kapten tim ini sebenarnya tetap Cahill," jelas Sarri dikutip Evening Standard.

"Musim lalu, dia kapten tim dan ketika saya berbicara dengan para pemain mereka mengatakan bahwa Cahill adalah kapte yang sangat baik".

Akan tetapi, meski kembali ditetapkan sebagai kapten tim, Sarri tidak bisa menjamin masa depan Cahill akan bertahan di Stamford Bridge. Mengingat saat ini Cahill merupakan pilihan kedua.

"Masa depan tergantung padanya. Saya tidak tahu apakah dia bertahan atau tidak karena semuanya tergantung dia dan klub. Tapi bagi saya Cahill sangat penting di dalam dan luar lapangan," tandasnya.

Baca Juga:
Skuat Timnas Indonesia Mulai Berkumpul, Tak Ada Saddil Ramdani

Baca Juga:
Aroma Piala Dunia di AFF

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : The National | 3 November 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company