image

Hadapi Persebaya, Teco Tidak Takut Tekanan Dari Bonek Mania

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | 3 November 2018

SPORTKU.COM

Pelatih Persija Jakarta, Stefano 'Teco' Cugurra, meminta kepada anak asuhnya untuk melanjutkan tren positif saat berkunjung ke markas Persebaya Surabaya.

Persija langsung menghadapi tantangan berat di awal November saat bertandang ke markas Persebaya di pekan 29 Liga 1 pada Minggu (4/11). Laga ini bisa dikatakan ujian sesungguhnya bagi Macan Kemayoran setelah sukses menyapu bersih empat laga dengan kemenangan di bulan Oktober lalu.

"Tim punya modal konsisten saat ini apalagi kami juga tidak terpengaruh dengan adanya pemain yang absen. Persiapan kami sudah oke, kami selalu berlatih keras untuk menghadapi setiap pertandingan," ucap Teco dikutip laman resmi Persija. 

Menghadapi Bajul Ijo di kandangnya sendiri memang bukan hal yang mudah. Terutama dengan teror suporter yang datang dari Bonekmania yang diprediksi memadati Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

"Kami tetap siap mengingat sudah terbisa bermain dengan adanya tekanan dari suporter lawan. Kami juga beberapa kali bermain di tempat netral sehingga pemain sudah siap. Yang terpenting, pertandingan besok bisa berjalan aman, semua pemain, pelatih, suporter, dan wartawan bisa pulang ke rumah dengan selamat," sambungnya. 

Pertandingan ini memang sangat penting bagi Persija yang kini terus menempel ketat PSM Makassar di puncak klasemen sementara. Jika mampu meraih kemenangan, bukan tidak mungkin mereka bisa menggeser posisi PSM seandainya taklukn oleh Persipura Jayapura di waktu yang bersamaan.

Baca Juga:
Inilah Freerider Dengan Gelar Juara Rampage Terbanyak

Baca Juga:
Arsenal vs Liverpool, Siapa Yang Akan Tersandung?

 

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | 3 November 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company