image

Pacific Bike Siapkan Line Up Baru untuk 2019

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Adi Supriyatna | Editor: Andi Wahyudi | 5 November 2018

SPORTKU.COM

Sebagai debutan baru di industri sepeda tanah air, Pacific Bike terus aktif melakukan inovasi terhadap produk-produknya.

Pabrikan yang kental dengan produk untuk kalangan low-end ini secara perlahan seakan ingin menghilangkan kesan tersebut. Hal itu dibuktikan dengan telah dihadirkan dua model sepeda berbahan karbon oleh pabrikan tersebut.

“Selama ini Pacific, dikenal dengan (produsen sepeda untuk kalangan) middle-low. Tapi seiring dengan permintaan masyarakat, terutama di perkotaan ya, kita harus mengikuti tren lah ya. Jadi dengan mengeluarkan Primum series, Avenger series, yang kelasnya lebih di atas lah dari yang sebelumnya,” kata Silvana Soei selaku direktur Pacific Bike di sela-sela event #iRide4Peace di Monas, Jakarta Minggu (4/11) lalu.

Baca juga:
BERSEPEDA BERSAMA UNTUK INDONESIA DAMAI

Lebih lanjut Silvana menjelaskan, Pacific Bike telah menyiapkan line up produknya untuk tahun 2019 yang akan lebih berkelas dibanding model sebelumnya. Tapi, dia masih enggan berbicara lebih rinci. Namun dia menjanjikan, sepeda tersebut akan dirilis secara resmi pada Januari mendatang.

“Untuk produk 2019, sebenarnya kita masih rahasia. Tapi akan ada launching di Januari 2019,” kata Silvana.

Jenis sepeda yang akan dirilis, lanjut Silvana, juga beragam, mulai dari MTB hingga sepeda anak. Diantara produk baru tersebut, nantinya akan ada beberapa varian yang akan diunggulkan.

“Jenis sepedanya MTB, road bike, sepeda anak, BMX. Adalah tipe yang kita jagokan," terangnya.

Meski demikian, Pacific akan tetap konsisten untuk meluncurkan produk berkualitas, namun tetap terjangkau oleh masyarakat.

“Tentunya, harga yang kita pertahankan itu biar bersahabat dengan masyarakat. Mau bagus, tapi terjangkau,” pungkasnya.

Ilustrasi: Atlet timnas XC yang berlomba di Kejuaraan MTB Asia 2018 di Cebu, Filipina 

galeri-foto-timnas-xc-550670265579651.jpg

Baca juga:
SUZUKI BAGI-BAGI TIKET GRATIS PIALA AFF 2018

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Adi Supriyatna | Editor: Andi Wahyudi | 5 November 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company