image

Adhi Pratama Waspadai Ancaman Stapac Jakarta Musim Ini

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : IBL | Editor: Andi Wahyudi | 7 November 2018

SPORTKU.COM

Pemain Pelita Jaya, Adhi Pratama Prasetyo Putra, mewaspadai ancaman Stapac Jakarta di musim IBL Pertamax 2018/2019. 

Rasa khawatir yang dilontarkan oleh Adhi tersebut bukan tanpa alasan. Hal tersebut terlihat dalam turnamen pramusim yang baru saja digelar beberapa waktu lalu, Pelita Jaya gagal menjadi juara usai takluk dari Stapac dengan skor 56-62 di final.

Melihat hal tersebut, pemain yang berposisi sebagai center itu mengakui Stapac bisa menjadi batu sandungan untuk timnya, selain Satria Muda Pertamina di musim ini. 

“Evaluasi kita di turnamen terakhir banyak banget. Kita bisa lihat Stapac mainnya beda banget sama tahun sebelumnya, dengan anak-anak muda, saya rasa mereka bisa jadi kontender juara selain SM musim ini,” ungkap Adhi kepada SPORTKU.

Di sisi lain, dirinya memberikan penilaian terhadap persiapan timnya musim ini yang dinilai jauh lebih siap dibanding musim lalu. Apalagi, dengan kembalinya Kore White yang sempat mengantarkan mereka menjadi juara di tahun 2017.

“Menurut saya tahun ini kita lebih siap dan bagus, kalau tahun lalu kan banyak cedera, sekarang lebih siap. Kita juga lihat secara keseluruhan tim lain sangat kuat sekarang makanya kita dituntut untuk lebih. Datangnya Kore pasti sangat bagus karena dia pemain juara, dia ngga mikirin pribadi dan selalu mementingkan tim, beda sama import tahun lalu. Saya yakin sih dengan duet Bradford dan Kore musim ini,” tandasnya. 

Baca Juga:
Cerita Kore White Yang Tergila-Gila Masakan Indonesia

Baca Juga:
Perbasi Dukung Kompetisi Basket 3x3 Antar SD Se-DKI Jakarta

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : IBL | Editor: Andi Wahyudi | 7 November 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Aturan 'Karet' IBL Rugikan Tim

Aturan 'Karet' IBL Rugikan Tim

IBL
Kalah, Nasib Satria Muda Terancam

Kalah, Nasib Satria Muda Terancam

IBL
Pukul Lawan, Xaverius Prawiro Dihukum

Pukul Lawan, Xaverius Prawiro Dihukum

IBL
Prawira Buat Pelita Tak Berdaya

Prawira Buat Pelita Tak Berdaya

IBL

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company