Alasan Jose Mourinho Lakukan Selebrasi Provokatif

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Istimewa | Editor: Andi Wahyudi | 8 November 2018

SPORTKU.COM

Jose Mourinho melakukan selebrasi provokatif dengan memasang tangannya ke telinga dan berkedip saat Manchester United menang dari Juventus.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho tertangkap kamera melakukan selebrasi provokatif dengan memasang tangannya ke telinga dan berkedip. Hal tersebut ditunjukan bagi penggemar Juventus yang hadir di Stadion Allianz Arena.

Hal tersebut dilakukan Mourinho setelah Manchester United dipastikan menang dengan skor 2-1 atas tuan rumah, Juventus dalam matchday keempat Grup H Liga Champions pada Kamis (8/11) dini hari WIB.

Pelatih asal Portugal itu mengatakan melakukan gestur tersebut lantaran dirinya merasa mendapatkan hinaan dari penggemar Juventus selama pertandingan berlangsung.

"Saya hanya memberi isyarat bahwa saya ingin mendengar mereka lebih keras," kata Mourinho seperti dikutip dari Sky Sport Italia.

"Saya mungkin tidak seharusnya melakukan itu, dan dengan kepala dingin saya tidak akan melakukannya, tetapi dengan keluarga saya dihina, termasuk keluarga Inter saya, saya bereaksi seperti ini," sambungnya.

Baca juga
Ririn Raih Emas untuk Tangerang

Meski demikian, Mourinho akhirnya meminta maaf atas tindakan tersebut lantaran dirinya khilaf. Ia pun memuji punggawa Juventus yang menurutnya telah menampilkan permainan yang hebat.

"Saya menghormati Juventus, saya menghormati pemain mereka, manajer mereka, segalanya, kualitas yang mereka miliki, dan saya benar-benar bangga dengan anak-anak saya [MU]," ujarnya.

Juventus sejatinya unggul terlebih dahulu pada menit ke-65 berkat gol yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo. Namun, Manchester United sukses menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak Juan Mata di menit 86’ dan berhasil comeback lewat gol bunuh diri Alex Sandro jelang laga berakhir.

Bagi Manchester United, kemenangan ini sekaligus sebagai pembalasan dendam lantaran di pertemuan sebelumnya mereka harus kalah dengan skor 0-1 dar Juventus di Stadion Old Trafford.

Baca juga
3 Kabupaten/Kota Raih Medali Emas

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Istimewa | Editor: Andi Wahyudi | 8 November 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Bisa Ikuti Jejak Zidane, Solari?

Bisa Ikuti Jejak Zidane, Solari?

FOOTBALL
Indonesia-Timor Leste Sepi Peminat

Indonesia-Timor Leste Sepi Peminat

FOOTBALL
Bima Tak Ingin Bebani Indonesia

Bima Tak Ingin Bebani Indonesia

FOOTBALL
Bima: Pemain Harus Jaga Emosi!

Bima: Pemain Harus Jaga Emosi!

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company