Alvin Bahar Kembali Ungguli Haridarma Manoppo

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Muhamad Dahroji, Sonny Hastara | 8 November 2018

SPORTKU.COM

Putaran keenam Kejurnas ITCC 1.600 Max kembali menjadi milik pebalap Honda Racing Indonesia, Alvin Bahar.

Sepanjang balapan yang berlangsung 12 putaran, Alvin Bahar, tak tergoyahkan meskipun diserbu oleh dua pebalap Toyota Team Indonesia. Haridarma dan Demas Agil, harus bahu membahu untuk bisa mengalahkan Alvin Bahar yang saat itu memimpin balapan. Namun saat itu, performa Alvin Bahar dengan pacuannya All New Honda Jazz, memang tidak mudah digoyang begitu saja.

Salah satu kunci keberhasilan Alvin Bahar di putaran keenam tersebut adalah, mengawali balapan dengan start yang sangat baik. Diakui oleh ayah dari Avila Bahar, strategi start yang baik, serta diuntungkan saat berada di posisi kedua, menjadi salah satu faktor keberhasilannya untuk menundukan dua pebalap Toyota Team Indonesia.

Bagi Alvin Bahar, ini adalah kemenangan keduanya atas rival terberatnya. Agustus lalu, di putaran keempat, Alvin akhirnya pecah telur setelah satu setengah musim meracik strategi untuk bisa unggul dari Haridarma Manoppo. Seperti apa komentar Alvin Bahar atas kemenangan keduanya tersebut? Simak dalam wawancara kami bersama Alvin Bahar!

Baca juga:
BAYAR HUTANG ALA ALVIN BAHAR

Baca juga:
SEPENGGAL CERITA KEKALAHAN TTI


Alvin Bahar, pebalap Honda Racing Indonesia memimpin balapan Kejurnas ITCC 1.600 Maxissom-seri-6-2018-437424200ce5e61.jpg

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Muhamad Dahroji, Sonny Hastara | 8 November 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company