Yang Menarik di Global Martial Arts Summit 2018 One Championship

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : One Championship Official | Editor: Andi Wahyudi | 9 November 2018

Global Martial Arts Summit 2018

SPORTKU.COM

Dalam kegiatan Global Martial Arts Summit 2018 yang digelar oleh One Championship, terdapat sejumlah hal yang menarik. Apa saja?

Promotor ajang seni bela diri campuran (MMA) terbesar di Asia, ONE Championship menyelenggarakan sebuah konferensi tingkat dunia berjudul “Global Martial Arts Summit” di Hotel JW Marriott, Singapura, (8/11).

Dalam acara tersebut, sejumlah atlet One Championship hadir. Termasuk juga dua petarung yang baru direkrut, Demetrious Johnson dan Eddie Alvarez. Keduanya berbicara banyak hal dalam acara yang dipandu oleh Michael Schiavello dan CEO One Championship, Chatri Sityodtong.

Demetrious, salah satu juara dunia terbaik di dalam sejarah mixed martial arts, serta Eddie, juara dunia tiga kali kelas ringan, berbicara mengenai bagaimana mereka mendapatkan penghargaan atas kiprah mereka sejak bergabung di One Championship.

“Saya tidak menyangka bagaimana Chatri sangat bersemangat untuk berbicara tentang atletnya. Itu adalah misinya. Ia ingin menciptakan pahlawan-pahlawan di dunia nyata untuk menjadi contoh bagi orang banyak,” kata Demetrious.

CEO One Championship, Chatri Sityodtong (One Championship Official)
-one-championship-official--83332c0849c70bb.jpg

“Saya tidak pernah merasa kerja keras dan dedikasi saya dihargai seperti ketika saya bertanding di sini. Cara anda bertarung dan keberanian andalah yang dipuji, bukan hanya hasil pertarungannya,” ungkap Eddie.

Sementara itu, petarung legendaris Renzo Gracie yang sebelumnya bertarung di ajang One Championship bertajuk One: Reign of Kings pada Jumat27 Juli 2018 lalu itu juga mengisahkan kehidupan dan karirnya sebagai sebuah ikon bela diri, serta mendiskusikan cara-cara untuk mengembangkan dan membentuk pola pikir seorang juara.

Baca juga
Lupakan Persebaya, Persija Ingin Bangkit

Demetrious Johnson(One Championship Official)
-one-championship-official--165101a610ee267.jpg

Salah satu penemu teknik grappling ini juga menyebutkan bahwa ia mencari lawan untuk acara One Championship di Jepang pada bulan Maret 2019, dan berharap untuk dapat bertarung sebanyak tiga kali di tahun itu.

“Kita ada di dalam usaha untuk memberikan kepercayaan diri bagi banyak orang,” kata Renzo.

Sebagai tambahan, dalam kegiatan konferensi pers ini juga membicarakan tentang media digital dan bagaimana cara membangun sebuah merk dengan Aung La N Sang sebagai pembicaranya. Statusnya sebagai Juara Dunia One Championship membuat dirinya dianggap sebagai salah satu infulencer di industrsi MMA ini.

Aung La menjelaskan bagaimana ia terfokus dalam memberikan output positif, sehingga ia dapat terus menginspirasi banyak orang di setiap waktu dan keadaan bagi komunitas online yang ia miliki, serta tetap menjadi otentik dalam mengedepankan berbagai tujuan baik.

Selain nama-nama berpengaruh yang hadir tersebut, terdapat pula acara berupa workshop tentang pelatihan panitia, kesehatan dan keamanan; peranan bela diri tradisional di dalam pertarungan modern; serta bagaimana seni bela diri menghancurkan batasan-batasan dan menginspirasi banyak orang untuk mengubah kehidupan mereka.

Baca juga
Pentingnya Mengenalkan Basket Sejak Kecil

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : One Championship Official | Editor: Andi Wahyudi | 9 November 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Kevin Belingon Raih Gelar Dunia 

Kevin Belingon Raih Gelar Dunia 

ONE CHAMPIONSHIP
Anthony Engelen: Saya Memanfaatkan Kesempatan

Anthony Engelen: Saya Memanfaatkan Kesempatan

ONE CHAMPIONSHIP
Anthony Engelen Juara 39detik!

Anthony Engelen Juara 39detik!

ONE CHAMPIONSHIP
One Championship Luncurkan One eSports

One Championship Luncurkan One eSports

ONE CHAMPIONSHIP

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company