image

Mantan Pebalap F1 Beri Peringatan Untuk Pierre Gasly

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Twitter | Editor: Andi Wahyudi | 9 November 2018

SPORTKU.COM

Pebalap veteran Paul di Resta mengatakan kepada Gasly agar jangan terlena dengan kepindahan dari Toro Rosso ke Red Bull.

Pierre Gasly akan melangkah ke skuat banteng senior pada musim 2019 setelah menghabiskan waktu satu tahun penuh bersama tim Toro Rosso. Kepindahan pebalap Perancis itu tentunya sesuai dengan harapan Helmut Marko, bos Red Bull Racing.

Paul di Resta memberi peringatan kepada Gasly agar dapat menjaga momentum tersebut atau jika tidak, maka ia akan bernasib sama seperti yang diderita Daniil Kvyat beberapa waktu lalu. "Jika Marko memilih seseorang, dia akan menganggapnya serius," kata Di Resta kepada Motorsport.

"Di balik pebalap yang dipromosikan, tentu ada pebalap lain yang ia jatuhkan. Dia sangat kejam," lanjut di Resta. "Bahkan beberapa ada yang dipecat, padahal masih terlalu dini untuk dilakukan. Jadi, menurut saya Pierre harus benar-benar membuktikan bahwa ia layak dapat kursi di Red Bull."

Baca Juga :
PIERRE GASLY RESMI MENJADI PEBALAP RED BULL UNTUK MUSIM DEPAN

Sebenarnya sebagai anggota lama dari keluarga Red Bull, Gasly sudah tidak asing lagi dengan prinsip atau karakter Marko.

Meskipun demikian, Martin Brundle yang merupakan rekan dari di Resta setuju dengan pernyataan pebalap asal Skotlandia tersebut, bahwa di masa lalu memang ada beberapa pebalap muda Red Bull yang tidak diberi cukup waktu untuk membuktikan keberanian mereka.

"Sebastian Vettel, Daniel Ricciardo, dan Max Verstappen, adalah tiga pebalap yang tidak bisa dikategorikan sebagai pebalap yang pernah benar-benar melakukan kesalahan," kata Brundle. "Tapi orang-orang seperti Sebastien Buemi dan Jean Eric Vergne belum dirasa cukup waktu untuk beralih ke F1."

Pierre Gasly

mantan-pebalap-f1-beri-635281e84761de1.jpg

Baca Juga :
HARAPAN RED BULL UNTUK PIERRE GASLY

 

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Twitter | Editor: Andi Wahyudi | 9 November 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Pencapaian MBCIRC di Tahun 2018

Pencapaian MBCIRC di Tahun 2018

TOURING
Rinaldo Pertahankan Singgasananya Sebagai Juara

Rinaldo Pertahankan Singgasananya Sebagai Juara

GYMKHANA
Rudi SL Tuntaskan Puasa Gelar

Rudi SL Tuntaskan Puasa Gelar

ETCC
Perjalanan Panjang untuk Juara Nasional

Perjalanan Panjang untuk Juara Nasional

GYMKHANA

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company