image

Leicester City akan Dirikan Patung Vichai Srivaddhanaprabha

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Fox Sports | Editor: Andi Wahyudi | 11 November 2018

SPORTKU.COM

Leicester City akan mengabadikan Vichai Srivaddhanaprabha dengan mendirikan patung sebagai bentuk penghormatan.

Leicester City mengumumkan bahwa mereka akan mendirikan patung Vichai Srivaddhanaprabha di kawasan King Power Stadium sebagai bentuk penghormatan sekaligus untuk mengenang jasa mantan pemilik klub tersebut.

Sebelumnya, Vichai dan empat orang lainnya tewas setelah pesawat helikopter yang membawa mereka mengalami kecelakaan tragis usai menyaksikan pertandingan antara Licester City melawan West Ham pada 27 Oktober 2018 silam.

"Saya berencana membangun patung ayah saya, untuk ditempatkan di luar King Power Stadium, sebagai penghargaan permanen dan pantas bagi orang yang memungkinkan semua ini. Dia akan selamanya berada di hati kami. Dia tidak akan pernah dilupakan," ungkap putra Vichai, Aiyawatt 'Top' Srivaddhanapraba seperti dikutip dari Soccerway, Sabtu (10/11).

"Kami tidak akan pernah bisa membalas apa yang telah dilakukannya bagi kami. Saya sebagai putranya, kami keluarganya, semua orang yang terhubung dengan Leicester, kami berkomitmen untuk mengenang jasa dan warisannya".

Baca juga
PSG Rekrut Pemain Berdasarkan Ras

"Pertumbuhan kami yang berkelanjutan sebagai klub, tempat pelatihan baru kami yang canggih dan rencana ekspansi stadion akan membantu untuk mewujudkan visinya bagi Leicester City," sambungnya.

Vichai sendiri membeli Leicester City pada tahun 2010 silam dengan biaya sebesar 57 juta dolar atau sektiar Rp852 miliar. Di bawah kendali pria berkebangsaan Thailand tersebut, klub berjuluk the Fox dibawanya meraih gelar Liga Primer Inggris pada musim 2015/2016 silam.

Baca juga
Valtteri Bottas Pimpin Sesi Latihan Bebas Kedua di Brasil

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Fox Sports | Editor: Andi Wahyudi | 11 November 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Presiden Jokowi Beri Apresiasi Timnas

Presiden Jokowi Beri Apresiasi Timnas

FOOTBALL
Sarri: Kepa Tetap Pilihan Utama

Sarri: Kepa Tetap Pilihan Utama

FOOTBALL
Solari: Kami Kalah Terhormat!

Solari: Kami Kalah Terhormat!

FOOTBALL
Hajar Madrid, Valverde Merasa Aneh

Hajar Madrid, Valverde Merasa Aneh

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company