image Norco Sight VLT  ditujukan untuk penggemar all mountai atau enduro Drive unit pada Sight VLT tersembunyi pada frame Seorang melintasi single track dengan Sight VLT

Sight VLT, e-MTB Terbaru dari Norco

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Norco | Media Source: Norco | 11 November 2018

uploads/news/2018/11/e-mtb-terbaru-norco-30404069d889549.jpg

E-MTB Terbaru Norco

e-mtb-terbaru-norco-norco--43052854e1ca5b8
e-mtb-terbaru-norco-norco--542520653ae70ff
e-mtb-terbaru-norco-norco--417769a1801229b
SPORTKU.COM

Sepeda gunung listrik alias e-MTB makin marak diproduksi oleh pabrikan sepeda global.

Salah satu pabrikan MTB global yang turut meramaikan persaingan di segmen e-MTB adalah Norco, yang baru-baru ini memperkenalkan e-MTB terbarunya, Sight VLT.

Ditujukan untuk para penggemar MTB bergenre all-mountain (AM) atau enduro, Sight VLT ditenagai oleh drive unit (motor) STEPS E8000 dari Shimano. Terintegrasi dengan baterai berkapasitas 630Wh, MTB diklaim bakal asik untuk diajak mendaki lereng yang curam serta nyaman untuk melaju di lintasan yang menurun.

Baca juga:
KOTA/KABUPATEN TANGERANG REBUT EMAS IRR

Baca juga:
Cara Konyol PSG Rekrut Pemain

Tak hanya itu, drive unit pada Sight VLT tampil apik dengan disisipkan di dalam frame yang berbahan karbon, yang ringan.

Dengan geometrinya yang didesain khusus, e-MTB ini memiliki travel suspensi belakang berukuran 150mm, yang diklaim mampu memberikan kenyamanan saat melalui lintasan bergelombang.

Sight VLT merupakan e-MTB yang mengusung pedal-assist sehingga tetap memberikan nuansa bersepeda yang natural. E-MTB ini juga dibekali dengan rangkaian komponen berkualitas dari pabrikan terkemuka, seperti SRAM.

“Hal yang paling mengasikkan dari Sight VLT adalah tidak secara khusus untuk digunakan di jalur yang sama, seperti yang Anda lakukan dengan MTB biasa, tetapi kesempatan untuk menjelajahi berbagai medan baru. Ini membuat perjalanan yang sangat smooth, baik saat naik ataupun turun,“ kata atlet Norco Bryn Atkinson.

Norco Sight VLT ditujukan untuk penggemar all mountai atau enduro 
e-mtb-terbaru-norco-norco--43052854e1ca5b8.jpg

 

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Norco | Media Source : Norco | 11 November 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company